Kanal

Plh Walikota Palembang Minta Masyarakat Kirab Api Obor Asian Games 2018

Plh Walikota Palembang Harobin Mustofa pada acara penyerahan api obor Asian Games 2018 di Palembang, Sabtu (4/8/2018). - Dok. Humas Pemkot Palembang

PALEMBANG - Setelah diserahkan api obor Asian Games 2018 oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerden ke Plh Walikota Palembang Harobin Mustofa, obor tersebut secara langsung dibawa menelurusi Sungai Musi menuju dua destinasi wisata Pulau Kemaro dan Kampung Almunawar, Sabtu (4/8/2018).

Dibawanya obor tersebut menandakan bahwa seluruh masyarakat kota Palembang baik di tengah kota maupun pelosok secara penuh mendukung pesta olah raga se Asia agar berlangsung aman dan lancar.

Suasana siang di BKB sangat ramai dan sudah banyak para turis dari mancanegara yang memadati pelataran Sungai Musi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Harobin menyempatkan diri membawa lari obor sampai Dermaga BKB.

Baca: Jokowi: Target Indonesia Masuk 10 Besar di Asian Games 2018. Kalo tidak, Taruh di Mana Muka Kita

Plh Walikota Palembang Harobin Mustofa pada acara penyerahan api obor Asian Games 2018 di Palembang, Sabtu (4/8/2018). (Dok. Humas Pemkot Palembang)

"Setelah menerima estafet dari Gubernur Sumatera Selatan, siang ini akan saya akan serahkan ke kepala Dinas Pemuda dan olah raga kemudian dilanjutkam ke Pulau Kemaro dan menuju Kampung Almunawar dan dibawa kembali ke rumah dinas walikota. Selain itu juga obor tersebut diinapkan semalam," ujar Harobin Mustofa.

Baca: Jasad Bandit Kelas Kakap Bertato dan Jimat Kulit Harimau, Baru Ditemukan 2 Hari Setelah Ditembak

"Ya saya harapkan pagi nanti seluruh masyarakat agar bisa meramaikan pelaksanaan ini agar meriah (besok) akan diserahkan ke Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk dilanjutkan di sana," ujar Harobin Mustofa. (Rilis Humas Pemkot Palembang)

Editor: Sudarwan

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer