Kanal

Melanie Putria Ceritakan Sulitnya Bawa Obor Asian Games 2018

Melanie Putria. - tribunnews.com

SRIPOKU.COM - Presenter sekaligus Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria dipercaya sebagai salah satu pembawa obor Asian Games 2018.

Dirinya mendapat kehormatan untuk memeriahkan kirab c dengan membawa lari obor tersebut di Kota Solo pada 19 Juli 2018 lalu.

Berita Lainnya:
Pembukaan Asian Games 2018 Ditandai Pawai Obor, Diarak hingga ke Banyuasin Ini Rute yang Dilalui

Menurutnya tak ada persiapan khusus untuk berlari membawa obor sebagai tanda penyulut semangat itu.

Sebab dirinya sudah terbiasa dalam hal olahraga berlari.

"Awalnya aku sedikit underestimate sih karena aku udah biasa lari, jadi aku pikir kalau cuman bawa obor 600 meter, enggak ada apa-apanya lah," ungkap Melanie Putria saat ditemui Grid.ID di Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu (29/7/2018).

Namun nyatanya setelah hari H dirinya menjadi pembawa obor, ia salah menyepelekan lari yang sudah biasa ia lakukan, saat obor mulai berada di genggaman.

Jika biasanya berlari sejauh 500 meter tak berasa apa-apa bagi Melanie, justru saat obor berada ditangannya dan harus dibawa lari sesuai ritme, ia baru merasakan tantangan baru yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

"Nyampe di venue suruh megang obornya ternyata itu beratnya 2,6 kilogram. Buat orang yang diem aja mungkin enggak ada rasanya ya,"

"Cuman kalau dibawa lari 500-600 meter, kecepatan larinya harus ditahan banget, karena ada kamera dan ada pengamanan, rasanya berat banget ha ha ha," tutur Melanie Putria sembari tertawa.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: Tribunnews

Viral Reaksi Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menutup Wawancara Sepihak, soal Insiden Tewasnya The Jak Mania

Berita Populer