Kanal

Jumpa Presiden Jokowi di Warung Makan Ny Suharti Yogyakarta, Bupati Musirawas Langsung Lakukan ini

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan (tengah) didampingi Kepala Dinas PUCKTRP Kabupaten Musirawas Ristanto Wahyudi (kanan), foto bersama Presiden Jokowi, usai makan siang di Warung Makan Ny Suharti, Yogyakarta, Rabu (25/7/2018). - Humas Pemkab Musirawas

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Ada momen spesial dialami Bupati Musirawas H Hendra Gunawan saat menghadiri acara di Kota Gudeg Yogyakarta, Rabu (25/7/2018).

Ketika makan siang didampingi Kepala Dinas PU CKTRP Kabupaten Musirawas Ristanto Wahyudi di Warung Makan Ny Suharti Yogyakarta, H Hendra Gunawan berjumpa dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang juga sedang bersantap siang di warung makan tersebut.

Tak mau menyiakan momen tersebut, H Hendra Gunawan yang sekitar dua pekan sebelumnya sudah diundang oleh presiden ke Istana Presiden di Bogor itu, langsung menghampiri dan berkesempatan bincang santai sejenak dengan sang presiden usai makan siang.

Dalam momen itu pula, H Hendra Gunawan kemudian berfoto bersama dengan Jokowi.

Sementara itu, kehadiran Bupati Musirawas H Hendra Gunawan didampingi Kepala Dinas PU CKTRP Ristanto Wahyudi di Yogyakarta, untuk menghadiri acara penerimaan hibah satu unit Sumur Bor dari pemerintah pusat.

Penyerahan sumur bor itu sendiri dilakukan oleh Badan Geologi dan Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi, Kementrian ESDM RI.

Acara ini juga diikuti 140 kepala daerah baik kabupaten maupun kota se-Indonesia. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post

VIDEO John Kei, Sosok Pembunuh Sadis Penghuni Sel Khusus Nusakambangan yang Kini Bertobat

Berita Populer