Kanal

Inilah Maskapai Internasional yang Berikan Barang Mewah kepada Penumpang Kelas Satu

Ilustrasi - Kabin pesawat garuda. - travel.kompas.com

SRIPOKU.COM - Tak sembarangan orang bisa bepergian jarak jauh menggunakan penerbangan kelas satu karena harganya yang selangit.

Jika dikonversikan ke rupiah, harganya bisa mencapai ratusan juta untuk sekali jalan. Ada harga, ada fasilitas. Tak hanya menawarkan kenyamanan, hiburan, dan makanan tanpa henti, perlengkapan dari merek-merek ternama juga bisa dinikmati selama perjalanan.

Berita Lainnya:
Inilah 10 Maskapai Terbaik di Dunia 2018, Garuda Indonesia Nomor Berapa?

Pelanggan yang rela mengeluarkan banyak uang untuk kursi pesawat sangatlah penting bagi maskapai. Sehingga mereka menawarkan berbagai fasilitas menarik agar para penumpang mendapatkan pengalaman yang menyenangkan.

Beberapa barang mulai dari piyama, headphone, selimut dan barang lainnya, biasanya berasal dari desainer atau merek premium.

Terkadang, beberapa penumpang membawa fasilitas tersebut secara diam-diam dan memasukannya ke dalam tas untuk dibawa pulang.

Berikut beberapa contoh fasilitas mewah dari maskapai kelas satu. Jika rela mengeluarkan banyak uang, kamu juga bisa merasakan fasilitas tersebut, lho:
1. Cathay Pacific memiliki fasilitas perawatan kulit yang terdiri dari sejumlah produk. Seperti hand lotion dan pelembab dari label asal Australia, Aesop. Produk Aesop berkisar antara $35 to over $100 atau sekitar Rp 500 ribu hingga Rp 1,45 juta.

2. United Airlines bekerjasama dengan Saks Fifth Avenue membuat fasilitas tidur untuk kelas bisnis maskapai tersebut, Polaris. Produk tersebut sangat populer sehingga pihak maskapai menjualnya. Selimut Polaris dijual dengan harga $59.99 atau sekitar Rp 860 ribu dan bantal memory foam seharga $27.99 atau sekitar Rp 405 ribu.

3. Label peralatan tidur "Heavenly" dari Westin Hotels & Resorts ditawarkan kepada penumpang kelas satu maskapai Delta dari Amerika Serikat. Harga selimut ditawarkan dengan harga $49.00 atau sekitar Rp 710 ribu.

4. Selain peralatan tidur, Delta juga menawarkan kit fasilitas mewah dari TUMI dan Kiehl's di dalamnya.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: Tribunnews

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer