Kanal

Forum Sales Indonesia Area Sumbagsel dan Forum Komunikasi Distributor Sumsel Gelar Bakti Sosial

- Dok. Forum Sales Indonesia

PALEMBANG -- Memasuki Tahun Ajaran Baru 2018, pada hari ini, Sabtu, 7 Juli 2018 dilakukan kegiatan Bakti Sosial oleh Forum Sales Indonesia (FSI) area SUMBAGSEL dan Forum Komunikasi Distributor SUMSEL.

Bakti sosial ini dilaksanakan dengan mengalokasikan dana dari para Donatur yang sebagian besar adalah para Pimpinan Sales area SUMBAGSEL dan Pemilik Distributor area SUMSEL.

Dimulai dari Rumah Ketua Pembina FSI SUMBAGSEL, Akur Sudarsono, pengurus dan anggota menuju 2 tempat berbeda yang akan diberikan bantuan berupa alat tulis sekolah

Tempat yang pertama dikunjungi adalah Pesantren Khazanah Kebajikan yang berlokasi di daerah Sako, Palembang.

Pada kesempatan tersebut, FSI diwakili oleh Andi Hendriansyah selaku ketua FSI menyampaikan kepada Pimpinan Pondok Pesantren Khazanah Kebajikan, H. Samsul Bahri bahwa tujuan dilakukannya Bakti Sosial ini adalah sebagai sarana berbagi dan membantu meringankan kebutuhan untuk para santri dan santriwati, dikarenakan di pesantren ini tidak dikenakan biaya untuk belajar.

Pada kesempatan tersebut para santri/santriwati, orangtuanya dan para ustadz/ustadzah pengajar turut mendoakan agar seluruh Anggota FSI dan pemilik Distributor SUMSEL yang ikut serta sebagai donatur pada kegiatan tersebut diberikan kesehatan dan keberkahan rezeki dan diharapkan berkesinambungan agar dapat membantu dalam bentuk apapun untuk pesantren tersebut.

Forum sales indoensia (Dok. Forum Sales Indonesia)

===

Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Panti Asuhan Ya Waliyyu di Sukabangun 2 yang turut menerima bantuan yang sama, berupa alat tulis sekolah untuk para santri dan santriwati di panti asuhan tersebut.

Kegiatan hari ini adalah lanjutan dari kegiatan Buka Bersama dan Santunan anak Yatim yang dilakukan pada bulan Ramadhan 1439 H kemarin.

"Segenap pengurus dan anggota dari Forum Sales Indonesia (FSI) area SUMBAGSEL dan Forum Komunikasi Distributor SUMSEL mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah dengan ikhlas berbagi, baik tenaga maupun materi sehingga semua kegiatan Bakti Sosial FSI SUMBAGSEL selama ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, ungkap Akur Sudarsono selaku Ketua Pembina.

===

Baca: 3 Bulan Nunggak Cicilan Motor, Siswi SMP ini Diculik & Disekap Debt Collector, Berikut 4 Faktanya

Baca: Rokok Pucuk Turut Mengasapi Dapur Pengrajin di Kelurahan 3 Ulu Palembang

Baca: Wakil Menteri Besar Malaysia Sebut Ada Masalah yang Jauh Lebih Penting dari Pernikahan Anak

Baca: Ani Yudhoyono Ulang Tahun, Begini Reaksi Lucu Cucunya Saat Dengar Usia Sang Nenek

Baca: Nia Ramadhani Dapat Bunga Dari Orang Lain, Ini Respon Ardi Bakrie, Hingga Buat Netizen Berkomentar

Editor: Ahmad Sadam Husen

Viral Reaksi Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menutup Wawancara Sepihak, soal Insiden Tewasnya The Jak Mania

Berita Populer