Kanal

Pilkada Pagaralam Kondusif, Wako Berikan Apresiasi kepada Semua Pihak yang Terlibat

Pj Walikota Pagaralam, Musni Wijaya - SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Sukses dan kondusifnya gelaran Pemilihan Walikota (Pilwako) Pagaralam pada 27 Juni lalu mendapat apresiasi dari Penjabat Walikota Pagaralam, Musni Wijaya.

Bahkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua yang terlibat dituangkan langsung dalam surat resmi Walikota Pagaralam.

Dalam surat edaran tersebut, Pj Walikota mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dan telah ikut mengamankan Pilwako Pagaralam hingga bisa berjalan kondusif, aman dan lancar.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah berhasil menciptakan suasana aman dan kondusif dalam Pilwako Pagaralam 27 Juni lalu," ujarnya.

Baca: Jembatan Endikat Pagaralam Ditutup, Ini Yang DIlakukan Polres Lahat Antisipasi Kendaraan Terjebak

Pj Walikota Pagaralam menyampaikan surat ucapan terima kasih kepada semua pihak hak terlibat dalam gelaran Pilkada di Pagaralam. Ucapan diberikan atas kerjasama menciptakan Pilkada Pagaralam yang kondusif. (SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN)

Pihaknya juga mengajak semua lapisan masyarakat dapat terus menjaga kondisi ini sampai nanti ditetapkannya Walikota dan Wakil Walikota terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam.

"Kita buktikan bahwa Pagaralam tidak layak ditetapkan sebagai Kota nomor 4 nasional terawan dalam gelaran Pilkada setentak kemarin. Dan sampai saat ini hal itu tidak terbukti," tegasnya.

Baca: Usai Pilkada, KPU Pagaralam Buka Pendaftaran Bacaleg, Berikut Jadwalnya

Wako juga mengharapkan untuk para pendukung Walikota dan Wakil Walikota terpilih nanti untuk tidak terlalu berlebihan melakukan eforia dan bisa menghargai paslon yang kalah.

Sementara itu Ketua KPU Kota Pagaralam, Yenli Elmanoferi mengaku, sangat salut dan angkat topi, kepada seluruh Paslon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, para pendukung, simpatisan dan masyarakat Kota Pagaralam, yang telah berhasil menciptakan Pilkada damai di tanah Besemah.

"Kami sangat memberikan apresiasi yang begitu tinggi, kepada Paslon, pendukung, simpatisan dan masyarakat Kota Pagaralam, telah memiliki kedawasaan dalam berdemokrasi dan berpolitik, sehingga pelaksanaan Pilkada di Pagaralam berjalan tertib dan lancar," katanya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer