Kanal

4 Tips Berburu Tiket Murah di Travel Fair: Sebaiknya Datang di Hari Pertama atau Jelang Penutupan?

Ilustrasi - Gubernur Sumsel H Alex Noerdin meninjau stan agen perjalanan yang ikut dalam ajang Garuda Indonesia Travel Fair di Atrium Palembang Indah Mall, Jumat (16/3/2018). - SRIPOKU.COM/SYAHRUL HIDAYAT

SRIPOKU.COM - Pameran wisata atau travel fair menjadi ajang pencarian tiket murah yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, terutama bagi traveler yang akan melakukan perjalanan wisata di 2018.

Berita Lainnya:  Travel Fair Online Garuda Indonesia Digelar, ke Bali Rp 400.000

Tak ayal, hingga penghujung kuartal pertama 2018, ada lebih dari 10 travel fair yang diselenggarakan oleh perusahaan travel atau pun maskapai yang bekerjasama dengan perusahaan perbankan.

Bahkan, maskapai dan bank plat merah Indonesia pun turut menyelenggarakan pameran wisata pada akhir pekan ini.

Walaupun ada banyak pameran wisata yang diselenggarakan, namun masih banyak traveler yang gagal untuk mendapatkan tiket murah di helatan tersebut.

Shopback Indonesia, platform gaya hidup yang mendukung masyakarat untuk dapat belanja dengan bijak, hemat dan cermat, mencoba membeberkan beberapa tips dan trik yang dapat dilakukan masyarakat untuk mendapatkan paket liburan hemat pada saat pameran wisata tersebut.

Jadi bagi kamu yang berencana mengunjungi pameran wisata akhir pekan ini, tidak ada salahnya mencoba tips dari Vinda Karuna Mudita, Head of Communication dari ShopBack Indonesia.

1. Tentukan Destinasi dan Siapkan Beberapa Pilihan Tanggal
Sebelum mengunjungi pameran wisata, pastikan sudah memiliki destinasi wisata yang ingin dikunjungi, serta siapkan beberapa pilihan tanggal untuk perjalanan wisata.

Minimal sudah memiliki tiga pilihan tanggal, jadi jika pilihan tanggal pertama tidak sesuai dengan budget, Moms masih punya pilihan tanggal lainnya.

2. Hindari Peak Season
Walaupun telah memiliki beberapa tanggal pilihan, namun harus memastikan bahwa tanggal tersebut tidak termasuk peak season.

Halaman
12
Editor: Bedjo
Sumber: TribunTravel.com

Datang ke Bandung Nikahi Kekasih, Pria Asal Irak Dapati Pujaan Hatinya Ternyata Sudah Punya 4 Anak

Berita Populer