Kanal

Mau Tiket Pesawat Murah, Datangi Garuda Indonesia Travel Fair 2018 di Atrium PIM

Wahyudi Kresna, GM Garuda Indonesia Branch Office Palembang, Kamis (8/3/2018) - SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair di Atrium Palembang Indah (PIM) pada 16-18 Maret 2018 mendatang.

Pada event tahunan ini Garuda Indonesia menggandeng 12 travel umum, 3 travel umrah, beberapa perusahaan sponsor dan bank pendukung.

"Garuda travel fair 2018 hadir lagi memberikan penawaran harga yang super murah. Kita berikan promo tiket Palembang Jakarta Rp1. Selain itu kita juga adakan promo hot over dan pengundian hadiah di booth pameran," ujar Wahyudi Kresna, GM Garuda Indonesia Branch Office Palembang, pada Kamis (08/03).

Untuk mendapatkan promo penerbangan seharga Rp 1 tersebut pengunjung yang bertransaksi minimal 15 juta menggunakan kartu kredit dari Bank Mandiri.

Kresna menambahkan pada promo hot over pengunjung akan mendapatkan harga tiket dengan penawaran harga yang menggiurkan.

"Tiket Palembang Jakarta hanya Rp 250 ribu dari harga normal 800 ribu. Palembang Denpasar yang biasanya Rp 1 juta di travel fair hanya Rp 500 ribu. Kota lainnya juga ada promo menarik," tambah Kresna.

Tak hanya itu, pada Garuda Travel Fair 2018 setiap pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp 2 juta dan kelipatannya berhak mendapatkan undian tiket pesawat gratis pada event tersebut.

Pada hari pertama undian satu tiket gratis Palembang Jakarta, hari kedua tiket Palembang Denpasar sedangkan pada hari ketiga Palembang Denpasar dan Palembang Tanjung Pandan.

Lebih lanjut Kresna menargetkan transaksi sebesar Rp 10 M event Garuda Travel Fair 2018 melabihi pencapaian tahun lalu sebesar Rp 9,3 M.

"Kita optimistis tahun 2018 bisa melampui target value tahun ini," lanjut Kresna.

Bagaimana, Anda tertarik untuk travelling dengan tiket pesawat murah. Catat tanggal Garuda Travel Fair 2018, ya! (mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer