Kanal

Sepatu Baru Untuk Tahun Ajaran Baru

Para pengunjung yang datang bersama anaknya saat tengah memilih sepatu di Toko Idaman PS Mall - SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH

PALEMBANG, SRIPO -- Tak terasa libur sekolah telah usai, saatnya untuk kembali masuk ke kelas di tahun ajaran baru. Para orang tua pun sejak satu pekan terakhir ini disibukan dengan berbelanja beragam keperluan sekolah anaknya.

Salah satunya adalah Sepatu. Seperti yang terlihat di Toko Idaman, pengunjung tampak memadati toko yang berlokasi di lantai dasar PS Mall.

Tak lupa para orang tua pun mengajak serta buah hatinya untuk ikut saat berbelanja sepatu dan juga memilih sepatu kesukaannya.

Owner Idaman, Venny, mengatakan, sebenarnya sejak pertengahan Juni perlengkapan sekolah mulai banyak dicari, namun puncak ramainya dari habis Lebaran hingga sekarang.

"Yang paling banyak dicari pelanggan yaitu sepatu sekolah. Untuk sepatu sekolah lebih dominan anak SD hingga SMP, kalau untuk SMA tidak begitu banyak," ujarnya, Sabtu (16/7)

Ia menambahkan, di Idaman tersedia berbagai brand sepatu, seperti brand Homyped, New Era, Ando, Ardiles, Piero dan lain-lain.

Untuk harganya pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 80 ribuan hingga Rp 200 ribuan. Sedangkan yang paling diminati pelanggan dengan harga diatas Rp 100 ribuan.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber:

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer