Kanal

Pebulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat, Beraksi di Odense

Ilustrasi. - Dok. BOLA

SRIPOKU.COM - Setelah berlangsung sukses di Beijing, Tiongkok dan Jakarta, Indonesia, Yonex Legends Vision 2015 meneruskan kiprah ke Denmark. Kegiatan ini sebagai sumbangsih para bintang top bagi perbulutangkisan dunia.

Yang bertindak sebagai tuan rumah kali ini adalah mantan bintang Denmark, Peter Gade.

Acara ini bakal digelar berbarengan dengan penyelenggaraan Denmark Terbuka Super Series Premier di Odense, 13-18 Oktober.

Keempat bintang yang kebetulan disokong Yonex, siap tampil. Selain Peter, hadir pula Taufik Hidayat (Indenesia), Lin Dan (Tiongkok), dan Lee Chong Wei (Malaysia).

“Di Odense, kami tidak saja berekshibisi, tetapi juga berdiskusi dan menyampaikan visi kami masing-masing untuk menduniakan popularitas bulu tangkis,” ujar Taufik.

Seperti ketika di Beijing dan Jakarta, di Odense, Taufik tetap mengangkat isu bagaimana mempopulerkan bulu tangkis sebagai olah raga utama dunia seperti tenis.

“Untuk sementara, isu yang kami bawa hampir sama seperti yang saya sampaikan di Beijing dan Jakarta lalu,” tutur Taufik.

Taufik berangkat ke Negeri Dongeng pada Rabu (7/10) malam. Namun, sebelum ke Odense, dia mampir ke Belanda.

Di Negeri Kincir Angin itu, Taufik bakal unjuk kemampuan lebih dulu. Peraih emas Olimpiade Athena 2004 itu tampil dalam laga ekshibisi melawan bintang Negeri Tulip, Eric Pang.

“Promo pertandingan saya sudah disebar di sana. Cuma saya tidak akan bertanding tunggal melawan Eric Pang, melainkan main ganda. Kalau main tunggal, saya sudah berat,” ujar Taufik, sebelum berangkat. (Broto Happy W)

Editor: Sudarwan
Sumber: Kompas.com

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer