Sabtu, 23 Mei 2015

Kampus Baru STIA Satya Negara

Minggu, 30 Mei 2010 19:57



TIDAK ada alasan untuk tidak kuliah. Itulah prinsip yang dipegang Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Satya Negara Palembang. Keinginan sekolah tinggi ini untuk mencerdaskan anak bangsa terlihat memang cukup kuat.

Demi meningkatkan kualitas pendidikan yang sudah ada, kampus yang berpusat di Jl Jendral Bambang Utoyo Lemabang Palembang ini sedang merampungkan gedung barunya, yang nantinya akan menjadi kampus utama mereka.

Gedung itu terletak di Jl Sukatani Kenten Palembang. Di kampus itu pulalah, mereka juga siap menyambut mahasiswa baru tahun ajaran 2010/2011.

Hal itu diamini Staff Administrasi STIA Satya Negara, Napis. Menurutnya, mahasiswa baru akan belajar di kampus baru  ini pula. Tapi, ada juga beberapa kelas yang di kampus lemabang pindah ke sana.

“Ide awal bikin kampus baru kan karena di kampus yang lama mahasiswanya tidak tertampung lagi. Apalagi kalau nanti datang mahasiswa baru,” ungkap Napis ketika dihubungi Sripo via ponsel, Minggu (30/5).

Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) sudah dimulai sejak Maret lalu. STIA Satya Negara sengaja membuka tiga gelombang tahun ini. Sekarang, diakui Napis, sudah memasuki gelombang kedua yang dimulai sejak awal Mei dan akan ditutup pada akhir Juni mendatang.

“Sampai sekarang sudah puluhan orang yang mendaftar di kampus ini,” kata Napis.

Halaman12
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas