Minggu, 21 Desember 2014
Sriwijaya Post

Sungai Lilin Miliki Website

Jumat, 23 April 2010 20:50 WIB



SEKAYU
  - Kecamatan Sungai Lilin resmi melaunching situs kecamatan yaitu www.kecamatansungaililin.com dalam rangka mewujudkan visi Sungai Lilin sebagai Kota Satelit, yang artinya sehat, agamis, tertib, elok, layanan prima, intelektual dan terdepan.

Situs yang akan beroperasi 24 jam ini memungkinkan masyarakat mengakses informasi seputar pembangunan di Kecamatan Sungai Lilin, yang dikenal sebagai sentral kegiatan perekonomian dan bisnis di Kabupaten Muba.

Launching dilaksanakan di SMAN 1 Sungai Lilin sekaligus melepas siswa/i tahun pelajaran 2009/2010, Jumat (23/4). Dikesempatan ini Bupati Muba, H Pahri Azhari mengatakan peluncuran

situs ini merupakan terobosan yang patut dijadikan contoh bagi kecamatan lain di Muba yang telah berhasil memanfaatkan teknologi informasi untuk memperlancar pertukaran informasi yang akurat dan benar.

Sementara itu Camat Sungai Lilin, Sunaryo mengatakan masyarakat bisa memanfaatkan situs kecamatan ini untuk berkomunikasi dengan pemerintah dan menyampaikan aspirasinya.

Dikesempatan ini bupati juga melaunching terbentuknya tim Persatuan Sepakbola Sungai Lilin (PSSL) sekalian menutup kejuaraan futsal H Pahri Azhari Cup yang diiukti club se Kabupaten Muba. Lomba berlangsung di Outdoor Futsal Sungai Lilin.

Sebagai apreasiasi Pemkab Muba terhadap pembinaan futsal, bupati menyerahkan bantuan uang Rp 50 juta untuk pembangunan lapangan futsal permanen di Desa Mulyo Rejo. sripo

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas