Berita OKU

Kapolres dan Jajaran Reskrim Gaungkan 'Ramadhan Berbagi' Datangkan Warga Kurang Mampu

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Jajaran Satreskrim Polres OKU gaungkan “Ramadhan Berbagi dengan mendatangi rumah warga kurang mampu.

Kapolres dan Jajaran Reskrim Gaungkan  'Ramadhan Berbagi' Datangkan Warga Kurang Mampu
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari didampingi Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan SIKom saat anjangsana ke rumah Suherli di Talang Kibang Kelurahan Batukuning dalam kegiatan Ramadahan Berbagi. 

Laporan wartawan sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA --- Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Jajaran Satreskrim Polres OKU gaungkan “Ramadhan Berbagi dengan mendatangi rumah  warga kurang mampu dan panti asuhan.

Seperti yang dilakukan Jumat (17/5/2019), Kapolres OKU bersama Kaat Reskrim AKP Alex Andriyan SIKom dan jajaran berkunjung ke rumah Suherli di Talang Kibang Kecamatan Baturaja Barat.

Pasangan suherli  dan Aliyah harus membanting tulang untuk membiayai hidup lima anaknya, Aliyah menjadi petugas kebersihan Taman Kota dan Suherli bekerja di toko, namun penghasilan suami isteri ini tidak cukup untuk biaya hidup sehari-hari.

Kedatangan Kapolres dan rombongan yang mengantar sembako seperti beras, minyak, roti kaleng dan keperluan dapur kerumah Suherli disambut gembira oleh Aliyah.

“Alhamdulillah , bantuan dari Kapolres ini bisa meringankan beban hidup kami, “kata Aliyah.

Mayat Perempuan Muda di Aliran Sungai Kecamatan Lubuklinggau Barat Ternyata Pelajar SMP

Selain Hobi Sambal, Kas Hartadi Punya Makanan Favorit Makan Belalang Goreng

BREAKING NEWS: Mayat Perempuan Muda dengan Luka Tusuk Ditemukan di Aliran Sungai di Lubuklinggau

AKBP Dra NK Widayana Sulandari mengatakan, selama Ramadahan Mubarak menjadi moment yang pas untuk berbagi kebahagiaan, kegiatan berbagai kebahagiaan ini sudah menjadi agenda Polres OKU setiap bulan Ramadhan.

Selain mengunjungi rumah-rumah warga yang membutuhkan, juga dilakukan anjangsana ke beberapa Panti Asuhan dalam Kota Baturaja.  Dalam anjangsana tersebut, diberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Assaniyah di Jl Suprapto, Kemalaraja.

Kedatangan AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari ini disambut hangat oleh pengurus Panti asuhan dan terlihat anak anak panti asuhan antusias menyalami Ibu Kapolres OKU.

Ketua yayasan Panti Asuhan Assaniyah Baturaja mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Kapolres dan rombongan, lalu juga mendoakan Kapolres dan jajarannya diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala hal terutama dalam menjaga keamanan Kabupaten OKU tercinta.

“Kami seluruh warga Panti asuhan Assaniyah mendoakan semoga Kapolres dan jajarannya diberi kesehatan oleh Tuhan dan dimudahkan dalam semua urusan,”  Kata Pimpinan Pantia Asuhan Hj Saniya. (eni)

Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved