Wuling Luncurkan Dua Varian MPV Baru, Langsung Dipesan 10 Unit

Wuling Motors (Wuling) meneruskan momentum peluncuran Cortez CT dan Confero S ACT di Pulau Sumatera, tepatnya di Kota Palembang. Bekerjasama dengan PT

Wuling Luncurkan Dua Varian MPV Baru, Langsung Dipesan 10 Unit
Sriwijaya Post edisi cetak
Langsung Dipesan 10 Unit, Wuling Luncurkan Dua Varian MPV Baru. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Wuling Motors (Wuling) meneruskan momentum peluncuran Cortez CT dan Confero S ACT di Pulau Sumatera, tepatnya di Kota Palembang.

Bekerjasama dengan PT Maju Global Motor, Wuling memperkenalkan kedua varian terbaru MPV andalannya di Atrium Palembang Square, Rabu (15/5).

Tak tanggung-tanggung dari target awal 50 unit, kedua mobil itu kini sudah dipesan 10 unit sekaligus oleh konsumen.

Mobil Wuling Almaz Laris Manis di PTC Palembang, Berikut Harga Jual dan Fitur-fitur Keunggulannya

Makin Optimis Wuling Alami Kenaikan 20 Persen. Promo Wuling Shoping Senilai Rp 2 Miliar

Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ dipasarkan dengan harga mulai dari Rp243.000.000 hingga Rp293.000.000, sementara Confero 5 ACT diniagakan dengan harga Rp 203.800.000 (OTR Palembang).

“Sumatera Selatan memiliki potensi di pasar otomotif pulau Sumatera yang terus berkembang. Hal ini meyakinkan kami untuk menghadirkan Cortez Cf dan Confero 5 AU dalam rangka melengkapi varian seri MPV Wuling.

Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ kami memperkenalkan kedua varian baru ini sebagai jawaban terhadap kebutuhan akan kendaraan MPV masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya,” ungkap Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors didampingi BM SGMW Dian Asmahani.

Meski dua bulan lalu Wuling baru melaunching produk Medium SUV Almaz, namun Wuling yakin tidak berpengaruh akan mengurangi minat untuk penjualan kedua produk yang baru diluncurkan ini. "Almaz launching dua bulan yang lalu sekarang penjualannya 3.500-an secara nasional. Di Sumsel sangat antusias pemesanan Almaz ada 15-20 unit sebulan. Belum lagi akan ada varian warna baru. Masyarakat pembeli rasional sudah mengetahui info produk baru kita sebelum mereka membeli. Bahkan ini ada beberapa yang inden," kata Romi Yunas, Operational Manager Regional Sumatera PT Maju Global Motor didampingi Kacab Wuling Maju Motor Palembang 1 Apri dan Kacab Palembang 2 Alay Tan.

Menurutnya, kehadiran dua produk ini tidak berpengaruh. Pasalnya Almaz merupakan Medium SUV. Sedangkan kedua produk yang baru ini Cortez CT dan Confero S ACT merupakan MPV. "Target untuk dua varian produk baru ini 50 unit. Ada sekitar 10 yang sudah pesan," kata Romi Yunas.

Wuling Cortez CT mengusung mesin 4 silinder berkapasitas 1.500cc dengan dukungan Turbocharger dari Honeywell.

Mesin tersebut menghasilkan performa berupa tenaga maksimal 140 HP dan torsi sebesar 250 NM yang disalurkan ke roda depan melalui Continuously Variable Transmission (CVI') untuk tipe C dan L, atau pilihan transmisi manual 6 percepatan pada tipe C.

Low MPV Wuling ini juga dibekali dengan ruang kabin yang lega hingga baris ketiga. Tldak ketinggalan beragam futur baru seperti E/ea‘n'c Aajustab/e Foldab/e Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster hadir pula pada varian baru ini. Confero S ACT kini sudah tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Selain meluncurkan Wuling Cortez CT dan Confero S ACT di Kota Palembang, Wuling juga mengadakan pameran yang berlangsung hingga tanggal 19 Mei, mendatang.

Pengunjung yang penasaran dengan kedua varian MPV terbaru Wuling dapat melakukan test drive dengan unit yang tersedia selama pameran berlangsung. (fiz)

====

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved