Berita Palembang

Alfamart Gelar Pasar Murah Ramadan 2019 di 130 Titik di Kabupaten dan Kota

Menyambut Ramadan 2019, Alfamart sebagai salah satu jaringan ritel nasional menggelar pasar murah Ramadan di sejumlah daerah.

Alfamart Gelar Pasar Murah Ramadan 2019 di 130 Titik di Kabupaten dan Kota
SRIPOKU.COM/Rahmaliyah
Stand Alfamart dalam kegiatan bazar ramadhan Pemprov Sumsel , Kamis (16/5/2019) 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- Menyambut Ramadan 2019, Alfamart sebagai salah satu jaringan ritel nasional menggelar pasar murah Ramadan di sejumlah daerah.

Dalam pasar murah tersebut, perusahaan memberikan potongan harga sembako hingga 50 persen.

“Ini adalah program rutin CSR Alfamart tiap tahun di Ramadan, tentu tahun ini kami kembali mengadakan pasar murah serupa untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako berkualitas dengan harga murah,” ujar Nur Rachman, Corporate Communication GM PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, saat kegiatan bazar ramadhan Pemprov Sumsel, Kamis (16/5/2019)

Di tahun ini, pasar murah tersebut dilaksanakan di lebih dari 130 titik di berbagai kota/kabupaten. Paket sembako yang ditawarkan antara lain berisi gula, minyak, sarden, mi instan dan bahan pangan lainnya.

Harga Rumah Subsidi Bagi MBR Dipastikan Naik Sebesar 7,5 Persen Menjadi Rp 139.750.000

Herman Deru Ajak Istri dan Keluarganya Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Lorong Hijriah

Cari Ikan Sapu Jagat, Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Aur Muaraenim

“Teknis pelaksanaan dan titiknya, kami bekerja sama dengan kementerian maupun pemerintah daerah setempat,” ujar Nur Rachman.

Ia mengatakan dengan bekerja sama dengan pemerintah, target masyarakat yang bisa membeli sembako dengan harga murah bisa lebih maksimal, selain itu juga membantu pemerintah dalam menjaga ketersediaan sembako bagi masyarakat saat bulan Ramadan.

Alfamart berharap dengan CSR berupa pasar murah ini bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok selama bulan Ramadan dengan harga lebih murah.(cr26)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved