Otomotif

Wuling Luncurkan Dua Varian MPV Baru Cortez CT dan Confero S ACT di Atrium Palembang Square

Wuling Motors (Wuling) meneruskan momentum peluncuran Cortez CT dan Confero S ACT di Pulau Sumatera, tepatnya di Kota Palembang.

Wuling Luncurkan Dua Varian MPV Baru Cortez CT dan Confero S ACT di Atrium Palembang Square
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sulistiyo Nugroho, Regional Sales Manager PT SGMW Motor Indonesia didampingi BM SGMW Dian Asmahani, Romi Yunas, Operational Manager Regional Sumatera PT Maju Global Motor didampingi Kacab Wuling Maju Motor Palembang 1 Alay Tan dan Kacab Palembang 2 Apri pada launching Cortez CT dan Confero S ACT. 

Laporan wartawan sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Wuling Motors (Wuling) meneruskan momentum peluncuran Cortez CT dan Confero S ACT di Pulau Sumatera, tepatnya di Kota Palembang.

Bekelja sama dengan PT Maju Global Motor, Wuling memperkenalkan kedua varian terbaru MPV andalannya di Atrium Palembang Square, Rabu (15/5/2019).

Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ dipasarkan dengan harga mulai dari Rp243.000.000 hingga Rp293.000.000, sementara Confero 5 ACT diniagakan dengan harga Rp203.800.000 (OTR Palembang).

“ Selatan memiliki potensi di pasar otomotif pulau Sumatera yang terus berkembang. Hal ini meyakinkan kami untuk menghadirkan Cortez Cf dan Confero 5 AU dalam rangka melengkapi varian seri MPV Wuling. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ kami memperkenalkan kedua varian baru ini sebagai jawaban terhadap kebutuhan akan kendaraan MPV masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya,” ungkap Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors didampingi BM SGMW Dian Asmahani.

Meski dua bulan lalu Wuling baru melaunching produk Medium SUV Almaz, namun Wuling yakin tidak berpengaruh akan mengurangi minat untuk penjualan kedua produk yang baru diluncurkan ini.

"Almaz launching dua bulan yang lalu sekarang penjualannya 3.500-an secara nasional. Di Sumsel sangat antusias pemesanan Almaz ada 15-20 unit sebulan. Belum lagi akan ada varian warna baru. Masyarakat pembeli rasional sudah mengetahui info produk baru kita sebelum mereka membeli. Bahkan ini ada beberapa yang inden," kata Romi Yunas, Operational Manager Regional Sumatera PT Maju Global Motor didampingi Kacab Wuling Maju Motor Palembang 1 Apri dan Kacab Palembang 2 Alay Tan.

Menurutnya, kehadiran dua produk ini tidak berpengaruh. Pasalnya Almaz merupakan Medium SUV. Sedangkan kedua produk yang baru ini Cortez CT dan Confero S ACT merupakan MPV.

"Target untuk dua varian produk baru ini 50 unit. Ada sekitar 10 yang sudah pesan," kata Romi Yunas.

Wuling Cortez CT mengusung mesin 4 silinder berkapasitas 1.500cc dengan dukungan Turbocharger dari Honeywell.

Tumpukan Sampah Menghiasi Jalan Desa Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten PALI

Warga Keluhkan Pasar Inpres Muaraenim Semrawut dan Macet, Dipenuhi Pedagang Kaki Lima

Sidang Lanjutan Kasus Pembunuhan Anggota Brimob di OKU Selatan Memasuki Keterangan Saksi

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved