Berita Palembang

Tarik Minat Pembaca Muda, BEM KM Universitas Sriwijaya Bersilaturahmi ke Sriwijaya Post

Para mahasiswa ini datang sekaligus ingin mempelajari kiat-kiat bagaimana menarik hati kawula muda melalui media tulisan.

Tarik Minat Pembaca Muda, BEM KM Universitas Sriwijaya Bersilaturahmi ke Sriwijaya Post
SRIPOKU.COM/RESHA
Para Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa Universitas Sriwijaya melakukan kunjungan ke Harian Umum Sriwijaya Post di Graha Tribun, Rabu (15/5/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa Universitas Sriwijaya melakukan kunjungan ke Harian Umum Sriwijaya Post, di Graha Tribun, Rabu (15/5/2019).

Para mahasiswa ini datang sekaligus ingin mempelajari kiat-kiat bagaimana menarik hati kawula muda melalui media tulisan.

Para mahasiswa tersebut disambut langsung oleh Sekretaris Redaksi Sriwijaya Post, H. Salman Rasyidin.

Dalam kesempatan tersebut, mereka ingin mempelajari bagaimana Sriwijaya Post menarik minat kaum muda saat ini agar tetap tinggi minat bacanya.

"Banyak ide gagasan, seperti yang ada di anak-anak BEM saja misalnya, luar biasa."

'Dan kami ingin berpartner. Kami ingin agar tulisan kita berpengaruh secara luas," ujar Presiden Mahasiswa BEM KM Unsri, Wawan, saat kunjungan.

Oleh sebab itu, pihaknya menginginkan agar ada hubungan relasi yang baik antara Sriwijaya Post dan BEM KM Unsri sebagai media partner ke depannya.

Sebab, mereka ingin agar tulisan para mahasiswa khususnya, dapat menembus hati para pembaca yang sudah digempur teknologi seperti saat ini.

"Kalau sekarang saja, online susah dilirik kalau tulisannya panjang, apalagi cetak."

Halaman
123
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved