Nasib Lima Pemain Lokal yang Trial di Sriwijaya FC Akan Ditentukan Besok

Nasib lima pemain seleksi pemain lokal yang ikuti trial bersama Sriwijaya FC akan ditentukan pada Kamis (16/5) sore.

Nasib Lima Pemain Lokal yang Trial di Sriwijaya FC Akan Ditentukan Besok
Tribunsumsel/Weni Wahyuny
Lima Pemain Lokal yang Trial di Sriwijaya FC 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Nasib lima pemain seleksi pemain lokal yang ikuti trial bersama Sriwijaya FC akan ditentukan pada Kamis (16/5) sore. 

Lima pemain tersebut yakni Aditya Adonk, Rico, Arif, Rindi, dan Riki yang sejak 9 Mei lalu sudah mengikuti sesi latihan bersama Ambrizal cs di Stadion Atletik Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. 

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengungkapkan bahwa sesuai dengan rencana jajaran pelatih dan manajemen tim Sriwijaya FC, kelima pemain cukup mengikuti trial satu minggu bersama Laskar Wong Kito. 

“Kamis besok (16/5) akan kita umumkan,” kata Kas, Rabu (15/5/2019).

Tiga Laga Awal Kompetisi Liga 1 2019, Ini Target Klub Madura United

Link Live Score dan Live Streaming PSS Sleman vs Arema Liga 1 2019 Live Indosiar Disini Nonton di HP

Real Madrid Digoda PSG Dengan Rp3,4 Triliun Untuk Tiga Pemain Bintangnya, Salah Satunya Toni Kroos

Kas mengaku bahwa sejauh ini belum ada gambaran siapa yang paling layak untuk dikontrak bersama Sriwijaya FC. Oleh sebab itu ia akan tepat waktu mengumumkan hasil dari trial karena masih ada waktu trial dua hari yakni pada Rabu (15/5) dan Kamis (16/5).

“Belum ada gambaran, makanya lima pemain ikut trial sampai Kamis. Kita kan janjikan satu minggu dari tanggal 9 Mei. Jadi dari Kamis sampai Kamis, nanti langsung diumumkan,” ungkapnya. 

Kas melanjutkan dari lima pemain tersebut, dimungkinkan hanya satu pemain yang akan dikontrak bersama tim. Namun Kas enggan membeberkan posisi mana yang dibutuhkan dari lima pemain tersebut

“Nanti kita rekomendasikan ke manajemen dan tim perekrutan. Mereka lah yang akan menentukan akan dikontrak atau tidak,” terangnya.

Real Madrid Cuci Gudang 14 Pemain Kemungkinan Hengkang Musim Depan

Airlangga Sutjipto tak Minder Bersaing di Lini Depan SFC Jika Hilton Moreira Berhasil Dinaturalisasi

Seperti diketahui lima pemain yang ikut trial bersama Sriwijaya FC sejak 9 Mei tersebut merupakan pemain terbaik yang lolos pada seleksi pemain lokal Sriwijaya FC yang digelar pada Maret lalu. 

Pada seleksi tersebut diikuti oleh hampir 700 pesepakbola asal Sumsel. Pada tahap pertama tersebut, hanya 55 peserta yang lolos. Kemudian mengerucut menjadi 30 peserta, 20 peserta dan hanya menyisakan 5 besar peserta. 

Kas mengatakan bahwa untuk menyeleksi lima pemain tersebut tak dibutuhkan seleksi khusus. Ia menyebutkan cukup melihat kepiawaian para pemain saat mengolah si kulit bundar saat berada di lapangan.

“Nggak, kita nggak ada latihan khusus. Cukup melihat saat gabung dengan tim, itu sudah bisa kita lihat,” ungkap Kas.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved