Liga I Indonesia 2019

Liga I Indonesia: Bojan Malisic tak Sabar Ingin Hadapi Persipura di Laga Perdana

Liga I Indonesia: Bojan Malisic tak Sabar Ingin Hadapi Persipura di Laga Perdana

Liga I Indonesia: Bojan Malisic tak Sabar Ingin Hadapi Persipura di Laga Perdana
Istimewa
Bojan Malisic, Liga I Indonesia: Bojan Malisic tak Sabar Ingin Hadapi Persipura di Laga Perdana 

Liga I Indonesia: Bojan Malisic tak Sabar Ingin Hadapi Persipura di Laga Perdana

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Bek Persib Bandung Bojan Malisic tak sabar menjalani laga perdana lawan Persipura Jayapura, 18 Mei 2019 nanti.

Baginya hal itu merupakan sebuah Petualangan perdana Persib di kompetisi musim 2019.

Dia ingin memulai pertandingan perdana ini dengan kemenangan, bukan seri apalagi imbang.

Karena poin perdana sangat diperlukan bagi Persib Bandung yang akan dimulai akhir pekan ini. Penantian panjang para pemain untuk berlomba-lomba memperebutkan tahta juara pun akhirnya selesai. Bojan Malisic menegaskan dirinya sudah tidak sabar untuk bertanding melawan Persipura pada Satbtu (18/5) mendatang.

“Saya tidak sabar untuk memulai liga karena ketika liga sudah mulai waktu akan terasa berjalan cepat. Saya menantikan Sabtu ini dan doa saya untuk Persib meraih 3 poin,”  kata Bojan seperti dilansir dari Simamaung.

Stoper berkebangsaan Serbia itu mengaku dirinya jenuh menanti kompetisi yang terus tertunda. Jika merujuk pada kalender AFC memang seharunsya liga sudah dimulai sejak Februari. Namun di Indonesia pada tahun ini diselenggarakan pemilu yang akhirnya membuat kompetisi molor.

Waktu preseason yang mencapai 4 bulan dinilai terlalu panjang dan membuat pemain bosan. Apalagi Persib pun sempat kesulitan untuk mencari lawan uji coba dan membuat mereka terpaksa cuma menggelar game internal. Malisic pun antusias akhirnya Persib akan kembali tampil di kompetisi dalam waktu dekat.

“Kami sudah memulai persiapan panjang dari Januari dan karena terus latihan sejak Januari itu menyulitkan bagi pikiran kami. Hampir 4 bulan hanya berlatih saja, jadi kami harus mempunyai mental yang kuat dan siap untuk memulai musim,” jelasnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved