Liga Champions

Final Liga Champions - Badai Cedera Tottenham Bikin Pusing Pochettino

Striker timnas Inggris itu sebelumnya menderita cedera pada laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra Manchester City

Final Liga Champions - Badai Cedera Tottenham Bikin Pusing Pochettino
AFP
Manajer Southampton dari Argentina, Mauricio Pochettino, tersenyum jelang pertandingan Premier League melawan Manchester City di Stadion St Mary, Southampton, Sabtu (9/2/2013). 

SRIPOKU.COM - Jelang hadapi Liverpool di final Liga Champions, Mauricio Pochettino dipusingkan dengan badai cedera yang melanda Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur tengah mengalami masalah cedera, jelang menghadapi final Liga Champions kontra Liverpool, (1/6/2019).

Beberapa penghuni skuat inti Spurs, seperti Jan Vertonghen dan Harry Kane, yang tengah didera cedera ankle, serta Harry Winks, yang terkena cedera kunci paha, diragukan bisa sembuh tepat waktu.

Soal Suksesor Allegri, Juventus Pilih Pochettino daripada Mourinho

Jadwal dan Prediksi Perempat Final Liga Champion Hotspurs vs Man City, Motivasi Anak Asuh Pochettino

Mauricio Pochettino Tanggapi Positif Rumor Dirinya Jadi Pelatih Real Madrid

Vertonghen tak bermain di laga semifinal Liga Champions melawan Ajax Amsterdam, dan masih mengenakan sepatu pelindung, serta kruk.

Sementara itu kapten Tottenham, Harry Kane sempat dikatakan telah pulih dari cedera.

Striker timnas Inggris itu sebelumnya menderita cedera pada laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra Manchester City.

Kabar baik juga datang dari gelandang bertahan, Victor Wanyama, yang kembali dari masalah paha, saat Spurs melawan Everton di pekan ke-38 Liga Inggris.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan waktu rehat dua hari kepada pemainnya, sebelum menjalani pemusatan latihan di Spanyol

Jatah libur tersebut lebih sedikit dari yang diberikan Juergen Klopp pada pemain Liverpool, yaitu lima hari.

Namun, pelatih asal Argentina tersebut mengungkapkan bahwa dirinya selalu memantau pemainnya satu demi satu, guna memastikan dalam kondisi puncak saat memainkan laga terbesar dalam sejarah Tottenham Hotspur.

"Saya harap semua anggota tim tersedia, tetapi jika seseorang tak bisa bermain, tentu tergantung pada tim," ujar Pochettino.

"Kami harus tampil alami, untuk menghadapi segala keadaan."

"Ini bukan pra musim, dan tak akan seperti liburan, kami harus mengamati kondisi setiap individu dan memberikan latihan individual, daripada kerjasama tim," tutur Pochettino menambahkan.

Sumber : mirror.co.uk/Bolasport

====

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved