11 Tabung Gas Hilang dari Tokonya Digasak Pencuri,Aryadi Lapor Polisi.

Saat Mau Layani Konsumen, Istri Aryadi kabet. 11 Tabung Gas tabung gas ukuran 3 kg Telah hilang dari tempatnya.

11 Tabung Gas Hilang dari Tokonya Digasak Pencuri,Aryadi Lapor Polisi.
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Aryadi (43), ketika mendatangi pengaduan Polresta Palembang, melaporkan kasus pencurian dialaminya, Rabu (15/5). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Malang dialami Aryadi (43) warga Jalan Sukarya II Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sukamaju Palembang ini, Pemilik warung Yadi ini telah menjadi korban pencurian dan pemberatan (curat) pada kamis (15/5) sekitar pukul 01.00.

Akibat kejadian tersebut, Aryadi pun harus kehilangan 11 tabung gas yang masih berisi dan sudah kosong dengan kerugian lebih kurang Rp. 2 juta, dan langsung melapor ke Polresta Palembang.

Dihadapan petugas saat melapor, Aryadi mengatakan kejadian pencurian itu terjadi berawal saat istrinya Fitri Meyni (43) hendak melayani konsumennya untuk membeli gas sekitar pukul 09.00.

Satnarkoba Polres Lahat Tangkap Pengedar Sabu, Diduga Oknum Anggota Polisi Empat Lawang

Saat Pergoki Pelaku Curanmor, Perut Kiri Aiptu Yashudi Tertembus Peluru

Namun Fitri baru sadar gas di warungnya telah hilang, saat melayani konsumen tersebutlah," saya kasih tahu coba cek dahulu gas yang ada. Sepertinya ada yang hilang. Saat itu langsung saya cek dan ternyata memang 10 tabung gas ukuran 3 kg dan 1 tabung gas ukuran 5,5 sudah hilang," bebernya.

Keduanya lalu mengecek cctv yang terpasang diwarung tersebut, dan melihat ada 6 pencuri yang masuk ke tokonya mengambil tabung gas. Usai kejadian ia langsung melaporkan kepada ketua RT serta membuat laporan ke Polresta Palembang.

Keseringan Nonton Film Porno di Ponsel, Siswa SMP di Musirawas Ini Berulang Kali Setubuhi Bocah SD

Video Detik-detik Api Melahap 13 Rumah di Lorong Hijriah 1 Ulu Palembang

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Ka SPKT, AKP Heri membenarkan adanya laporan korban.

" Benar korban telah membuat laporan dan sudah kita terima. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian 11 tabung gas ukuran 3kg dan 5,5 kg," Ungkapnya. (diw).

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved