Madrid Open

Juarai Madrid Open, Novak Djokovic Belum Temukan Konsistensi Permainan

Novak Djokovic menyebut gelar Madrid Open ini sangat penting baginya untuk mendongkrak rasa percaya dirinya pada turnamen

Juarai Madrid Open, Novak Djokovic Belum Temukan Konsistensi Permainan
AFP PHOTO/MIGUEL MEDINA
Petenis Serbia, Novak Djokovic, 

SRIPOKU.COM - Petenis putra asal Serbia, Novak Djokovic, mengaku belum menemukan permainan yang konsisten meskipun baru saja menjuarai turnamen Madrid Open 2019.

Novak Djokovic berhasil merengkuh titel Madrid Open usai mengalahkan petenis asal Yunani, Stefanos Tsitsipas, dengan skor 6-3, 6-4 pada final yang berlangsung di Manolo Santana pada Minggu (12/5/2019).

Djokovic yang menempati unggulan pertama tampak begitu dominan pada laga puncak tersebut hingga akhirnya berhasil mengamankan gelar Masters ke-33 di sepanjang karier tenisnya.

Novak Djokovic Disingkirkan Petenis Peringkat 25, Roberto Bautista Agut

Roger Federer Ungkap Fakta Rivalitasnya Dengan Rafael Nadal dan Novak Djokovic

Australian Open 2019 - Novak Djokovic Juara Usai Tekuk Rafael Nadal

Tak hanya itu, penampilan petenis nomor satu dunia tersebut pada turnamen Madrid Open 2019 kali ini lebih sempurna.

Novak Djokovic tidak pernah kehilangan satu set pun sejak bertanding pada babak pertama.

Kendati demikian, Djokovic mengaku jika dirinya belum menemukan performa yang konsisten sejak menjuarai Australia Open pada bulan Januari lalu.

Novak Djokovic menyebut gelar Madrid Open ini sangat penting baginya untuk mendongkrak rasa percaya dirinya pada turnamen-turnamen mendatang.

"Saya merasa kemenangan ini sangat penting bagi untuk meningkatkan rasa percaya diri saya karena sejak Australia Open saya tidak pernah bermain dengan baik," ucap Novak Djokovic dilansir BolaSport.com dari laman resmi ATP.

"Saya tidak pernah menemukan straegi permainan yang tepat dan mampu tampil konsisten di lapangan sejak Indian Wells, Miami dan Monte-Carlo," ucap Djokovic.

Seusai memenangi gelar Madrid Open 2019, Novak Djokovic akan berlaga di turnamen tenis bergengsi lainnya yaitu Roma Open 2019 pada 12-19 Mei 2019.

Novak Djokovic sudah dipastikan lolos ke babak kedua dan akan menghadapi pemenang antara Pablo Carreno Busta dari Spanyol dan petenis Kanada, Denis Shapovalov.

Sumber :Bolasport

===

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved