MotoGP

Jadwal MotoGP Prancis 2019, LIve Trans 7, Dovizioso Minta Ducati Atasi Problem Corner Speed

MotoGP Perancis 2019, merupakan seri 5 MotoGP 2019. Hanya balapan Moto2 dan MotoGP yang tidak akan disiarkan langsung Trans7

Jadwal MotoGP Prancis 2019, LIve Trans 7, Dovizioso Minta Ducati Atasi Problem Corner Speed
Instagram @motogp
Pembalap tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, berhasil menjuarai balapan MotoGP Qatar 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Minggu (10/3/2019) malam waktu setempat. 

SRIPOKU.COM -  Jelang live race MotoGP Prancis 2019 yang akan disiarkan langsung dan live streaming Trans7 akan disajikan, pembalap Mission Winnow Ducati Andrea Dovizioso masih berkutat dengan problem kecepatan di tikungan.

Sesuai jadwal MotoGP Perancis 2019, Live Trans 7, akhir pekan ini, Minggu (19/5/2019), Dovizioso berharap Ducati segera membenahi problem itu.

MotoGP Perancis 2019, merupakan seri 5 MotoGP 2019. Hanya balapan Moto2 dan MotoGP yang tidak akan disiarkan langsung Trans7.

Andrea Dovizioso Kenang Momen Buruk Musim Lalu, Jelang MotoGP Spanyol

Klasemen MotoGP, Andrea Dovizioso Urutan Pertama, Valentino Rossi di Peringkat Dua

Hasil Latihan Bebas (FP1) MotoGP Amerika 2019, Marquez Tercepat, Dovizioso Masalah, Valentino Rossi?

Dilansir dari BolaSport.com, pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, meminta timnya menekan kelemahan pada aspek corner speed.

Bagi pembalap asal Italia tersebut, timnya harus melakukan beberapa peningkatan guna meraih hasil maksimal pada seri MotoGP mendatang.

Andrea Dovizioso menilai performa motor Desmosedici miliknya masih belum maksimal dan memiliki kelemahan, terutama saat melaju di tikungan.

Dengan kelemahan itu, Dovizioso merasa kesulitan untuk menjaga performa motornya agar tetap bisa melaju dengan cepat di tikungan.

"Bagian negatif lainnya adalah konfirmasi tentang kecepatan kami saat melintas di fast corner, saya sangat berjuang pada awal balapan, saat saya tidak mampu untuk menjaga kecepatan itu," ucap Dovizioso yang dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

Meskipun Ducati mampu tampil cepat pada sesi latihan bebas MotoGP Spanyol 2019, hasil balapan adalah suatu kenyataan yang sebenarnya.

Kelemahan tersebut membuat Dovizioso tampil tidak cukup cepat untuk tetap berada di depan dan meraih hasil finis podium pada balapan di Sirkuit Jerez, Spanyol, dua pekan lalu.

Halaman
1234
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved