Cuma Bayar Rp60 Juta Nikah di Arrahmah Centre Function & Wedding Hall, Potongan Harga Rp100 Juta

Sri Melayu Group melalui unit usaha Arrahmah Centre Function and Wedding Hall memberikan kemudahan menarik bagi pasangan kekasih yang akan menikah

Cuma Bayar Rp60 Juta Nikah di Arrahmah Centre Function & Wedding Hall, Potongan Harga Rp100 Juta
SRIPOKU.COM/HANDOUT
Tampilan gedung pernikahan yang ditawarkan salah satu paket pernikahan yang disediakan oleh Arrahmah Centre Function and Wedding Hall. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sri Melayu Group melalui unit usaha Arrahmah Centre Function and Wedding Hall memberikan kemudahan menarik bagi pasangan kekasih yang akan melangsungkan pernikahan pada rentang waktu 2019 hingga 2020.

Marketing and Banquet Manager  Arrahmah Centre Function and Wedding Hall, Sabda Alam saat melakukan kunjungan ke Graha Tribun Kantor Redaksi trubun Sumsel dan Sriwijaya Post, Selasa (14/5/2019), mengatakan kesempatan mendapatkan potongan harga ratusan juta yang bisa didapatkan melalui pemesanan (booking) paket pernikahan selama bulan ramadan tahun ini.

Adapun besaran potongan biaya pernikahan yang diberikan kepada pemesan paket pernikahan ini yaitu Rp100 juta plus tambahan Rp17 juta.

Tampilan gedung pernikahan yang ditawarkan salah satu paket pernikahan yang disediakan oleh Arrahmah Centre Function and Wedding Hall.
Tampilan gedung pernikahan yang ditawarkan salah satu paket pernikahan yang disediakan oleh Arrahmah Centre Function and Wedding Hall. (SRIPOKU.COM/HANDOUT)

Dampak Mogoknya Pasukan Kuning Tuntut Kejelasan THR , Sampah Berserakan Di Pasar Martapura

Cerita 7 Penyanyi Dangdut Tanah Air dari Awal Karir Hingga Sukses Sampai Sekarang, Ada Ayu Ting Ting

BREAKING NEWS: Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam di Aliran Sungai Musi Muba

Dengan demikian, calon pengguna jasa dari kalangan menengah metropolis hanya perlu merogoh kocek Rp60 juta saja untuk memakai paket pernikahan ini.

"Program tersebut kami namai Berbagi Berkah Ramadan ini diperuntukkan bagi masyarakat Kota Palembang berkeinginan melangsungkan pernikahan namun terbatas dana," kata dia.

Dijelaskan dia, promo ini berlaku untuk paket pernikahan Songket seharga Rp177.700.000,-. Paket ini pun sudah termasuk gedung utama dengan fasilitas standar, ruang VIP, ruang singgah, proyektor, musik, katering, tenda outdoor, satu kamar superior, foto dan video serta fasilitas lainnya.

Tingkatkan Percaya Diri, Inilah 6 Cara Mudah Tampil Ganteng untuk Pria Gemuk

Ini Besaran Zakat Fitrah di Sumsel, Segini Ketentuan Beras dan Juga Uang yang Harus Dibayar

Cerita Saksi Mata, Setelah Ditembak Perampok Aiptu Yashubi Berjalan ke Rumah Minta Bantuan Keluarga

Menurutnya, banyak masyarakat yang ingin menyiapkan pernikahan membutuhkan banyak biaya sehingga dengan memberikan promo harapannya dapat membantu mengurangi beban biaya.

"Dengan paket pun tersebut sudah dapat mengakomodir hingga 1.000 tamu yang hadir," jelasnya.

Sementara itu, untuk paket premium terdapat paket Songket Eksklusif yang dibanderol dengan harga Rp208.000.000 yang bisa menampung 1.500 tamu yang hadir.

Sabda menerangkan, tentunya di samping harga yang lebih tinggi, paket tersebut juga memberikan fasilitas yang juga lebih beragam.

Aiptu Yashudi Ditembak saat Gagalkan Aksi Pencurian, Pelaku Sudah 3 Kali Datang Intai Kosan Acoy

Jadi Cemilan Murah & Enak, Siapa Sangka Kuaci Biji Ini Bisa Sebabkan Penyakit Parah, Sering Dimakan!

Sekolah di Palembang Gratis, Kadisdik Zulinto Tegaskan tak Ada Pungutan Apapun di SDN dan SMPN

"Untuk reservasi dan pemesanan paket bisa melalui perwakilan tim marketing kami," ujarnya lagi.

Selain paket unggulan tersebut, Sabda melanjutkan, pihaknya juga menyediakan gedung pertemuan yang dapat menampung sebanyak 150 hingga 250 orang.

Gedung pertemuan tersebut pun terpisah, bukan hanya dengan partisi sehingga tidak menimbulkan kebisingan jika ada acara digelar bersamaan.

"Penggunanya bisa disesuaikan kebutuhan. Bisa untuk acara institusi sampai acara yang sifatnya private." ujarnya.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved