Berita PALI

Tahapan Pemilihan Kepala Daerah KAbupaten PALI Dimulai Agustus, KPU Masih Menunggu PKPU

Tahapan pemilihan kepala daerah Kabupaten PALI akan dimulai Agustus 2019 ini, Namun KPU PALI belum berani komentar banyak karena masih menunggu PKPU.

Tahapan Pemilihan Kepala Daerah KAbupaten PALI Dimulai Agustus, KPU Masih Menunggu PKPU
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupten PALI, Fikri Ardiansyah. 

Laporan wartawan sripoku.com, Reigan

SRIPOKU.COM, PALI - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang rencananya akan digelar pada tahun 2020 mendatang. Ternyata beberapa tahapan pelaksanaannya akan dimulai Agustus 2019 ini.

Hal itu diutarakan langsung, Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupten PALI, ( KPU PALI )Fikri Ardiansyah, Senin (13/5/2019).

Menurutnya, bahwa untuk tahapan diperkirakan akan dimulai pada bulan Agustus 2019 nanti, seperti penyusunan program kegiatan.

Keluarga Almarhumah Vera Menduga Prada DP Memiliki Penyakit Psikopat

Herman Deru Harapkan Kader HMI Up To Date, Sampaikan Aspirasi Via Media Online

Pengunjukrasa Bentrok dengan Aparat di Kantor Pemkab Lahat, Tiga Orang Diamankan Polisi

"Mungkin akan dimulai pada Bulan Agustus, karena sudah mulai tahapan penyusunan program kegiatan," ujar mantan sekretaris Karang Taruna Kabupaten PALI ini, Senin.

Disinggung mengenai masa pendaftaran calon dan lainnya, dirinya yang juga pernah menjabat Sekretaris DPD KNPI PALI ini belum bisa memberikan keterangan, karena masih menunggu PKPU.

"Terkait dengan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 mendatang. Saya sendiri belum bisa menjelaskanya lebih lanjut, karena saat ini juga kita masih akan menunggu PKPU-nya nanti seperti apa," jelasnya.(cr2)

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved