Berita Banyuasin

Perkosa Anak Tiri di Bawah Umur Selama 2 Tahun, Ayah di Banyuasin Ini Diamankan Petugas

"Selama dua tahun dari saya lakukan sebanyak 20 kali terakhir saya lakukan di rumah tempatnya tanggal 3 Mei lalu," akui MK

Perkosa Anak Tiri di Bawah Umur Selama 2 Tahun, Ayah di Banyuasin Ini Diamankan Petugas
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto SIk ketika menanyakan apa penyebab tersangka Mustakin melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya selama 2 tahun. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, BANYUASIN-- Entah apa di dalam benak pikiran tersangka berinisial MK (49) warga Jalan Lapas Kelurahan Sukomoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, yang nekat  perkosa anak di bawah umur selama dua tahun.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk melalui Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto SIk MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Harun mengatakan, tersangka pemerkosaan anak di bawah umur berhasil dibekuk atas laporan korban yang didampingi ibu kandungnya.

"Tersangka ini telah melakukan tindakan pidana dengan kekerasan atau ancaman kekerasan melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak," kata Kompol Irwanto.

Untuk hukumannya, tersangka akan dikenakan hukuman minimal 15 tahun penjara. "Sesuai dengan pengakuan tersangka ini, dia nekat memperkosa anak tirinya, karena istrinya jarang pulang dan kecapean sepulang dari kerja," ujar Kapolsek dihadapan wartawan.

Masih kata Kapolsek, baru terungkapnya kasus pemerkosaan anak di bawah umur ini, setelah si korban, tak lain anak tiri tersangka bercerita sama teman sebayanya bahwa dirinya pernah diangkat kaki dan dibukakan bagian paha oleh orangtuanya.

"Anaknya tersebut menceritakan hal yang menimpanya sama teman mainnya. Lalu anak semain lainnya menceritakan kepada ibu mereka," tutur Kompol Irwanto sehingga kasus pemerkosaan yang sudah dua tahun dilakukan oleh bapak tiri baru terungkap.

Ditambahkan Kanit Reskrim Talang Kelapa Iptu Harun didampingi Kanit Sabara Iptu Marwijaya, untuk di bawah umur sekarang masih teraumah dan kini di titipkan di salah satu Pondok Pesantran (Ponpes) di Banyuasin.

Sementara itu, tersangka MK mengakui bahwa dirinya memperkosa anak tirinya, lantaran sering ditinggal istrinya kerja. "Saya lakukan di rumah setelah istri saya kerja," ucap MK, entah mengapa perasaan dirinya anak tirinya itu seperti sudah dewasa bukan anak kecil lagi.

"Selama dua tahun dari saya lakukan sebanyak 20 kali terakhir saya lakukan di rumah tempatnya tanggal 3 Mei lalu," akui MK seraya menundukan kepala.

Fave Hotel Palembang Suguhkan Festive Ramadhan, Buka Puasa Sepuasnya Hanya Rp 98 Ribu

Ternyata Allahumma Lakasumtu Bukan Bacaan Buka Puasa! Ini Doa yang Benar & Shahih Sesuai Hadits

Cerita Aming dan Evelin yang pernah Menikah Lalu Cerai Hingga Kembali Bersama, Aming: Anjrit Perih!

Penulis: Mat Bodok
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved