Perjuangan Jadi PNS Tidaklah Gampang, 105 PNS di Indralaya Resmi Dikukuhkan Bupati OI

Dijelaskan Bupati Ilyas, dengan kesabaran dan ketulusan hati saudara-saudara sekalian akhirnya hari ini resmi menyandang status sebagai Pegawai Negeri

Perjuangan Jadi PNS Tidaklah Gampang, 105 PNS di Indralaya Resmi Dikukuhkan Bupati OI
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Prosesi pengukuhan sumpah jabatan 105 PNS dan CPNS di Kabupaten Ogan Ilir. Pengukuhan sumpah jabatan disaksikan diatas kitab suci Al-qur'an. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Beri Supriyadi 

SRIPOKU.COM, INDRALAYA --- Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam mengingatkan kepada 105 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru saja diresmikan, dilakukan pengukuhan sumpah jabatan, serta penyerahan Surat Keputusan (SK) agar bekerja dan menjalankan tugas sebaik-baiknya berdasarkan aturan dan prosedur dengan mengedepankan kepentingan bersama ketimbang kepentingan pribadi ataupun golongan. Karena perjuangan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil tidaklah gampang.

Peringatan ini disampaikan oleh orang nomor satu di Kabupaten OI usai melaksanakan upacara pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil dan peresmian serta penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati OI tentang CPNS dari program PTT Kemenkes formasi tahun 2019.

Kegiatan berlangsung Senin (13/5) pukul 10.00 di Gedung Pendopoan Tanjung Senai Indralaya. Dijelaskan Bupati Ilyas, dengan kesabaran dan ketulusan hati saudara-saudara sekalian akhirnya hari ini resmi menyandang status sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Heboh, Gara-gara Buah Durian 500 Pengunjung Perpustakaan Di Australia Harus di Evakuasi

Pemerintah Provinsi Sumsel Lakukan Perbaikan Kerusakan Jalur Lintas Palembang-Indralaya

Pelajar di Ulumusi Empatlawang Sumatera Selatan Terpaksa Naik Rakit Nyeberang Sungai ke Sekolah

"Penantian yang panjang, hari semakin hari, bulan ketemu bulan. Akhirnya, hari ini saudara telah diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil. Sekali lagi, selamat berbahagia dan selamat bekerja berikan layanan yang maksimal kepada masyarakat. Semoga selalu amanah," ujar Bupati OI HM Ilyas Panji Alam seraya menyebut selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan. Ia menambahkan, Pegawai Negeri Sipil hendaknya harus memberikan contoh yang terpuji karena kalian adalah publik figur dan menjadi teladan yang baik bagi masyarakat.

Teruntuk CPNS yang baru saja menerima SK pengangkatan dapat menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk menjadi Aparatur yang profesional.

Gabriela dan Demetrio Wakili Sumsel Diajang OSN Tingkat Nasional Di Yogyakarta

Terganjal Oleh Perda , THR dan Gaji ke 13 PNS Muaraenim Belum Bisa Dibayarkan

Pada kesempatan ini saya mengingatkan kepada seluruh PNS di lingkungan Kabupaten OI baik yang baru maupun yang lama untuk tetap menjaga sumpah/janji yang telah diucapkan.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKD) Drs Yuliansyah melaporkan, ke-105 pegawai tersebut dengan perincian antara lain yakni pengambilan sumpah dari pegawai formasi umum tahun 2015 berjumlah 58 orang, tenaga kesehatan (bidan) PTT tahun 2017 berjumlah 12 orang, penyuluh pertanian berjumlah 22 orang, IPDN dua orang, PTT formasi tahun 2019 berjumlah 11 orang.

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved