Silaturahmi ke-Masyarakat, Pemkab OKUS Jadwalkan Safari Ramadhan di Tiap Kecamatan

Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali MB Commerce, menjadwalkan pelaksanaan kegiatan safari ramadhan di tiap Kecamatan.

Silaturahmi ke-Masyarakat, Pemkab OKUS Jadwalkan Safari Ramadhan di Tiap Kecamatan
SRIPOKU.COM/ISTIMEWA
Safari Ramadan : Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksakan di Rumah Dinas Bupati, pasa Jumat (10/5/2019) malam. 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Pada Momen Safari Ramadhan 1440 Hijriah Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali MB Commerce, menjadwalkan pelaksanaan kegiatan safari ramadhan di tiap Kecamatan.

Momen silaturahmi Safari Ramadhan antara jajaran Pemkab dan Masyarakat untuk memupuk kebersamaan untuk menjaga silaturahmi tetap terjaga dan harmonis.

Hal itu dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten Popo Ali M B Commerce untuk bersilaturahmi dengan Masyarakat di tingkat Kecamatan Desa.

"Seluruh jajaran di Pemkab OKU Selatan dapat melaksanakan safari ramadhan dengan bersama-sama turun langsung ke Kecamatan, dan di Kecamatan dapat mengikuti kegiatan safari ramadan di desa masing-masing,"ujar Popo, dalam sambutannya pada kegiatan Safari Ramadhan di Rumah Dinas Bupati, beberapa waktu lalu.

Pernah Jadi Kuli Hingga Buruh 7 Artis Ini, Sukses dan Kaya Raya, Nomor 4 Bahkan Masuk Hollywood

7 Artis Ini Asal Palembang, No 3 Menikah dengan Bangsawan Malaysia dan Jadi Menantu Siti Nurhaliza

Dalam kegiatan Safari Ramdhan dengan rangkaian kegiatan ibadah yang dimulai dengan berbuka puasa bersama, shalat maghrib berjamaah, shalat Isya’ berjamaah dan shalat tarawih berjamaah.

Selain itu, Bantuan sembako yang dibagikan pada anak yatim piatu serta masyarakat kurang mampu oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten OKU Selatan.

Tak Terekspose, Begini Hidup Anak Pertama Dono Warkop DKI Bikin Haru Sang Istri Gegara Pekerjaan Ini

4 Adab dan Keutamaan Membaca Al-Quran Pada Bulan Ramadan, Gali Pahala Sebanyak-banyaknya

Sejatinya, Pemkab melaksanakan kegiatan bertujuan menjalin silaturahmi, mempererat tali persaudaraan, sekaligus meningkatkan pengetahuan, keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga terwujud masyarakat yang religius dan OKU Selatan yang “Baldatun Thayibatun Wa Rabbun Ghafur”.

Pada pembukaan safari ramadan ini turut hadir Kh. Imam Syafi’i dari Batu Marta untuk memberikan siraman rohani. Hadir langsung dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan Popi Ali M.,B.Com., Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M.Si. Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, Para FKPD, H.Muhtadin Sera’i, Ketua MT Ar-Raudhah, Ketua TP PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Kepala OPD beserta Staf, dan Para Undangan lainnya.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved