Berita Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Gelar Safari Ramadhan dan Buka Bersama di Masjid Al-Muhajirin Indralaya Utara

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE, SH, MM beserta jajarannya melaksanakan kegiatan buka bersama dan safari ramadhan.

Bupati Ogan Ilir Gelar Safari Ramadhan dan Buka Bersama di Masjid Al-Muhajirin Indralaya Utara
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam beserta jajaran menggelar safari ramadhan di masjid Al-Muhajirin Desa Purnajaya Indralaya Utara. 

Laporan wartawan sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA--Dalam rangka lebih mempererat tali silaturahim antara Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan masyarakat, selama bulan Ramadhan tahun 1440 Hijriah/ 2019 Masehi, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE, SH, MM beserta jajarannya melaksanakan kegiatan buka bersama dan safari ramadhan.

Kali ini Bupati OI HM Ilyas Panji Alam didampingi Sekda H Herman MM, sejumlah unsur Forkopinda , para Asisten, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten OI, Sabtu (11/5) mengunjungi Masjid Al-Muhajirin di Desa Purna Jaya Kecamatan Indralaya Utara.

Dalam sambutannya Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun, selain untuk lebih mempererat tali silaturahim juga untuk menyerap aspirasi dari masyarakat langsung.

"Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini diharapkan akan menjadi salah satu perekat hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat dan juga sebagai wadah penyampaian dan perolehan informasi pembangunan baik dari Pemerintah kepada masyarakat maupun masyarakat ke Pemerintah," ujar Bupati OI dihadapan warga yang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Tidak Terima Showroom Motornya Minta Dikosongkon, Pemilik Showroom Mengamuk, Dua Warga Betung Tewas

KPU Sumsel Tolak Rekomendasi Bawaslu Mencocokan DA1 dengan C1 Surat Suara DPR RI, Ini Alasannya

Ibu-Ibu Bhayangkari Polres OKU Selatan Berbagi Takjil Kepada Pengendara di Bumi Agung Muaradua

Lebih lanjut diungkapkan orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk, safari Ramadhan tahun ini, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang hanya diadakan kegiatan safari ramadhan saja. Namun tahun ini dilaksanakan juga buka bersama.

Bupati OI mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya bagi umat islam. "Agar menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah dengan penuh syukur dan penuh dengan nuansa persaudaraan yang rukun dan damai," tutup Bupati OI.

Dalam kegiatan ini juga Bupati OI HM Ilyas Panji Alam memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta yang diterima langsung oleh Pengurus Masjid Al Muhajirin.

Selain memberikan bantuan kepada takmir Masjid setempat, Bupati OI juga membagikan sembako kepada sejumlah masyarakat yang berhak menerimanya.

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved