Liga 1

Silvio Escobar Terima Kenyataan Tercoret dari Persija Jakarta

"Yang lebih penting, tak boleh lupa dari mana kita keluar. Dari pertama masuk di Persija, alhamdulillah teman-teman

Silvio Escobar Terima Kenyataan Tercoret dari Persija Jakarta
BOLASPORT.COM/SUCI RAHAYU
Ekspresi penyerang Perseru Serui, Silvio Escobar, usai laga melawan Arema FC dalam laga pekan ke 10 Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/06/2017) malam. 

SRIPOKU.COM - Silvio Escobar resmi menyampaikan cabut dari Persija Jakarta lewat postingan di akun media sosial miliknya, Jumat (10/5/2019), malam.

Persija Jakarta terpaksa melepas Silvio Escobar lantaran slot pemain asing sudah penuh diisi oleh Marko Simic, Steven Paulle, Rohit Chand, dan Bruno Matos.

Dia didatangkan sebagai pengisi kekosongan slot penyerang asing yang sempat ditinggal Marko Simic lantaran tersangkut masalah hukum di Australia.

Naturalisasi Terhambat, Masa Depan Silvio Escobar di Persija Terancam

Ceres Negros vs Persija Jakarta Malan ini, Silvio Escobar Absen & Peluang Steven Jadi Penyerang

Persija Jakarta Resmi Umumkan Gabungnya Silvio Escobar ke Publik

 Kini, kembalinya Simic membuat Escobar harus rela meninggalkan klub yang belum lama ini dibelanya.

Sebelum mengucap kalimat perspisahan, Silvio Escobar sempat ditemui wartawan dan bicara mengenai kondisinya di dalam tim, termasuk kemungkinan terdepak dari Persija.

Itu terjadi beberapa jam sebelum pemain asal Paraguay mengumumkan cabutnya dia dari Persija, seusai latihan tim, di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, kemarin malam.

"Enggak masalah, karena bagi saya di sepak bola pasti pindah-pindah tempat, kan tak selalu pakai baju sama," kata Escobar kepada wartawan.

"Yang lebih penting, tak boleh lupa dari mana kita keluar. Dari pertama masuk di Persija, alhamdulillah teman-teman pemain dan manajer semua baik kepada saya," ujarnya menambahkan.

Rencana awalnya, eks pemain Perseru Serui itu tetap akan dipertahankan Persija meski Simic telah kembali.

Dengan catatan dia telah menyelesaikan proses naturalisasinya agar didaftarkan sebagai pemain lokal, sayang sampai saat ini itu belum juga rampung.

"Lagi diproses ya, saya tak bisa bilang ditahan karena ada orang yang urus itu," tuturnya soal perkembangan naturalisasinya.

"Mudah-mudahan bisa selesai. Saya optimistis bisa selesai sebelum kompetisi," ucapnya berharap.

Sumber :BolaSport.com

===

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved