Berita Pagaralam

Warga Dempo Pagaralam Kekurangan Air Bersih, Polres Pagaralam Turunkan Mobil Anti Huru-hara

Warga makin terkejut karena bukan saja sejumlah anggota Polres Pagaralam datang namun anggota membawa mobil anti huru-hara yaitu mobil Water Canon

Warga Dempo Pagaralam Kekurangan Air Bersih, Polres Pagaralam Turunkan Mobil Anti Huru-hara
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Polres Pagaralam dengan menggunakan mobil Water Canon memberikan bantuan air bersih kepada Warga Dempo Karya Kecamatan Dempo Utara yang mengalami kekeringan, Jumat (10/5/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Warga Desa Dempo Karya Jumat (10/5/2019) dikejutkan dengan kedatangan sejumlah anggota Polres Pagaralam dilingkungan desa mereka.

Warga makin terkejut karena bukan saja sejumlah anggota Polres Pagaralam yang datang namun anggota membawa mobil anti huru-hara yaitu mobil Water Canon.

Mengantar Roti tak Kunjung Kembali, Jerry Laporkan Pegawai Gelapkan Motornya

7 Artis Ini Pacari Idolanya Sendiri, Ada yang Pacaran Singkat, No 2 Sudah Nikah Meski Beda Keyakinan

Biadab, Israel Halangi Warga Palestina Sholat Tarawih

Polres Pagaralam dengan menggunakan mobil Water Canon memberikan bantuan air bersih kepada Warga Dempo Karya Kecamatan Dempo Utara yang mengalami kekeringan, Jumat (10/5/2019).
Polres Pagaralam dengan menggunakan mobil Water Canon memberikan bantuan air bersih kepada Warga Dempo Karya Kecamatan Dempo Utara yang mengalami kekeringan, Jumat (10/5/2019). (SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN)

Namun kedatangan mobil Water Canon ke Desa Dempi Karya bukan untuk membubarkan kerusuhan, namun untuk membantu air bersih kepada warga setempat.

Pasalnya dikabarkan warga Desa Dempo Karya sedang mengalami kekeringan akibat musim kemarau yang mulai melanda Kota Pagaralam.

Pantauan sripoku.com, Jumat (10/5/2019) menyebutkan, kedatangan mobil Water Canon yang akan membantu air bersih disambut warga yang memang sudah kesusuhan mencari air bersih.

Tiba dilokasi anggota Polres langsung mengisi bak penampungan warga.

Tidak hanya itu warga juga langsung membawa jerigen masing-masing untuk diisi air bersih yang akan digunakan untuk kebutuhan selama ramadan.

Ditemani Sampai Lahiran, Nikita Mirzani Angkat Sosok Ini Jadi Ibu Kedua Anaknya dengan Dipo Latief

Ironi Sepak Bola Inggris, Kuasai Liga Champions dan Liga Europa Tanpa Satu Pun Pelatih Lokal

Mulan Jameela Mendadak Tulis Kopi Sianida Komentari Jumlah Petugas KPPS yang Meninggal Dunia

Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksoni Puspoaji SIk didampingi PS Paur Humas Polres Pagaralam Bripka Paino SE mengatakan, bahwa Polres Pagaralam dengan inisiatif sendiri memberikan bantuan air bersih kepada warga Dempo Karya.

"Kami mendapat kabar bahwa desa Dempo Karya mengalami kekeringan. Akibatnya warga kesulitan mendapat air bersih karena sumur mulai kering. Untuk itu Kapolres memerintahkan untuk membantu air bersih dengan menggunakan mobil water canon," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved