Berita OKU

Ratusan Ibu-ibu dari Organisasi Wanita di OKU Ikuti Kajian Qur'an Ramadhan

Orang yang berpuasa kata ustadz HM Teguh adalah orang yang yakin dan percaya kepada Allah SWT yang dilandasi keimanannya untuk mengendalikan diri.

Ratusan Ibu-ibu dari Organisasi Wanita di OKU Ikuti Kajian Qur'an Ramadhan
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Ratusan Ibu-Ibu di OKU Khusuk Mengikuti Kajian Qur’an Ramadhan diPendopo Kabupaten Jumat (10/5/2019) 

Laporan wartawan sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA —Tak kurang dari 400 ibu-ibu dari berbagai organisasi wanita di Kabupaten Ogan Komering Ulu mengikuti kajian Al-quran yang diselengarakan GOW (Gabungan Organisasi Wanita) OKU dipusatkan di pendopo rumah dinas bupati, Jumat (10/5/2019).

Acara yang diselenggarakan oleh GOW ini bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  (PPPA) Kabupaten OKU.

Tampak hadir dalam acara tersebut Penasehat GOW OKU Hj Badiar Dewi Kuryana, Kadin PPPA Ir Arman MSi, Kabid Pemberdayaan Perempuan Yosi Handayani SSos.

Ketua Persit Chandra Kirama Cabang XXXVIII  Dim 0403 OKU Ny Ika Agung Widodo. Dari Bhayangkari diwakili NY Anica AmKeb Holdon. Ketu PD  BKMT OKU Hj Fauziah SAg. Ketua GOW diwakili Sekretaris GOW  Ny Hj Tri Apriningsih.

Penasihat GOW/BKMT yang juga Ketua TP PKK OKU Ny Hj Badiar Dewi Kuryana dihadapan ratusam ibu-ibu anggota pengajian mengatakan, silturahmi dari ibu-ibu pengajian dari 13 Kecamatan se-OKU ini  diselenggarakan satu tahun sekali.  

Itulah sebbanya Penasihat GOW menghimbau agar seluruh anggota pengajian hadir untuk mendengarkan kajian Al-qur’an dan tausyiah  yang disampaikan oleh ustadz  dan  ustadzah. 

Kajian Qur’an yang dilaksanakan setiap Jumat selama bulan Ramadhan ini diharapkan akan menambah pengetahuan ilmu agama dan sekaligus silaturahmi sesama anggota majelis taklim se-OKU.

Dikesempatan itu kaum ibu yang hadir dari  majelis taklim berkesempatan mendengarkan tausyia h dari Ustadz  HM Teguh SAg MpdI yang mengupas puasa untuk mengendalikan diri dari hal-hal yang dilarang Allah SWT.

Sambel Buatan Kas Hartadi Laris Manis Diserbu Pemain Hingga Staff Pelatih

Sejumlah Nama Kerabat Hingga Anak Walikota Palembang Bakal Menduduki Kursi Legislatif 2019-2024

Mahasiswa Berprestasi Bertambah, Rektor Unsri Harap Mahasiswanya Bidik Sektor Wirausaha Usai Lulus

Dikatakan penceramah, yang dipanggil berpuasa oleh Allah SWT hanyalah orang-orang Islam yang beriman saja karena tingkatannya lebih.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved