Berita Lahat

Grand Zuri Hotel Lahat Sajikan 60 Menu Buka Puasa

Bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa, berbuka puasa merupakan momen paling ditunggu.

Grand Zuri Hotel Lahat Sajikan 60 Menu Buka Puasa
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Grand Zuri Hotel Lahat menyajikan 60 menu berbuka puasa. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa, berbuka puasa merupakan momen paling ditunggu.

Tidak saja menjadi penanda 'Kemenangan' telah tiba, namun momen berbuka puasa juga menjadi ajang kumpul keluarga, teman, saudara termasuk teman sekantor.

Momen buka puasa bersama ini biasanya menjadi tren minggu menjelang akhir bulan ramadan.

Bagi anda warga Lahat atau kebetulan sedang berada di Lahat, Grand Zuri Hotel Lahat, menjadi tempat yang tepat untuk lokasi berbuka puasa.

Pasalnya, selain tempat yang nyaman, pelayanan yang baik, hotel yang berada di jalan lingkar Desa Manggul, Kecamatan Kota Lahat ini, menyajikan 60 menu berbuka puasa.

Ratusan Ibu-ibu dari Organisasi Wanita di OKU Ikuti Kajian Quran Ramadhan

Sambel Buatan Kas Hartadi Laris Manis Diserbu Pemain Hingga Staff Pelatih

Pukul Suporter, Neymar Diskors Hingga Absen di Piala Super Prancis

Tak hanya itu ada juga live cooking dan aneka Dimsum. Tak hanya menu berbuka, bagi anda pecinta sambal GZ, Hotel Lahat, juga menyajikan sambal dabu-dabu asli sulawesi, sambal mentah dari Bali dan jenis sambal lainya.

"Ya tentu kita juga menyajikan menu lokal Sumsel seperti Pempek dan lainya. Begitu juga dengan aneka minuman. Intinya di ramadan tahun ini kita juga ingin memberikan kegembiraan dan kemudahan bagi umat muslim yang berpuasa, "ungkap General Manager Hotel Grand Zuri Lahat, Nanang Sunanto Assisten Manager hotel, Boni Asmada, Jumat (10/5).

Dikatakan Boni, pihaknya juga menyambut baik jika ada warga yang hendak menggelar bukber di hotel.

"Untuk harga sangat terjangkau hanya Rp 90.000 nett/pax. Nah, jika pengunjung ingin menggunakan ruang meeting untuk berbuka puasa minimal 25 pax free ruangan tiga jam. Sementara untuk paket kamar rate/harganya di Rp700.000/room termasuk 2 pax buka puasa,"kata Boni. Cr22

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved