News Video Sripo

Video Razia Pekat Tim Gabungan Kabupaten PALI, Satupun LC tak Terlihat di Tempat Hiburan Malam

Bahkan tak satupun Ladies Kompanion (LC) atau wanita penghibur di tempat diburan malam, karaoke serta hotel yang biasa beroperasi mengatakan pakaian y

Razia Pekat Tim Gabungan di Kabupaten PALI Nihil Hasil, Satupun LC tak Terlihat

SRIPOKU.COM, PALI -- Guna menciptakan kondisi aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan 1440 M Tahun 2019 tim gabungan di Kabupaten Panukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan Razia Penyakit Mayarakat (Pekat) pada, Kamis (9/5/2019) dini hari.

Meski begitu, Tim gabungan ini terdiri Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polsek Talang ubi, Koramil 404/03, dan Brimob kompi C nihil hasil.

= = =

Cuaca di Sumsel Semakin Panas hingga Akhir Tahun 2019, Berikut Penjelasan BMKG SMB II Palembang

Bahkan tak satupun Ladies Kompanion (LC) atau wanita penghibur di tempat diburan malam, karaoke serta hotel yang biasa beroperasi mengatakan pakaian yabg seksi hingga hampir waktu Subuh ini terlihat pada malam itu.

Plt Kepala Satpol PP PALI, Zulkopli SH, saat memimpin kegiatan tersebut menjelaskan, bahwa ada indikasi kegiatan Razia Pekat ini informasinya telah bocor atau diketahui disejumlah titik yang menjadi pusat hiburan malam dan hotel kelas melati, sehingga tidak membuahkan hasil.

"Intinya kegiatan malam ini agar masyarakat khusuk menjalankan puasa khususnya umat Muslim. Meski informasinya ada indikasi bahwa kegiatan ini telah bocor atau diketahui oleh para pelaku Pekat ini," jelas Zulkopli, Kamis dini hari.

Antisipasi TPS yang Sudah Overload, Olah Sampah di Kelurahan

FOM Management Palembang Santuni Panti Asuhan Peduli Kasih Palembang

Namun begitu, lanjut Zulkopli, pihaknya dan tim lainnya akan terus memantau dan tidak segan untuk melakukan tindakan tegas jika memang ketahuan melanggar.

Dimana, surat edaran sudah disampaikan sejak jauh hari, sehingga jikalau memang ketahuan melanggar pihaknya tidak segan melakukan tindakan tegas dengan melakukan penutupan tempat hiburan tersebut.

"Sepanjang Ramadan ini kita akan terus memantau dan melakukan razia untuk kenyamana masyarakat dalam menjalankan ibadah," jelasnya.

Cara Membuat Tekwan Rumahan Paling Sederhana, Cuma 30 Menit Langsung Siap Santap!

Niat Solat Magrib dan Jadwal Sholat Maghrib Ramadan 1440 H Hari Ke-4 Wilayah Palembang & Sekitarnya

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved