Berita Empatlawang

Rayakan Kelulusan, Para Siswa SMAN 1 Tebingtinggi Bagi-bagi Sembako

Para siswa SMAN 1 Tebingtinggi Empatlawang merayakan kelulusan mereka dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu.

Rayakan Kelulusan, Para Siswa SMAN 1 Tebingtinggi Bagi-bagi Sembako
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Sejumlah Siswa SMA Negeri 1 Tebingtinggi merayakan kelulusan dengan bagikan sembako, Kamis (9/5/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG-- Para siswa SMAN 1 Tebingtinggi Empatlawang merayakan kelulusan mereka dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu.

Pembagian sembako itu dilaksanakan di depan Tugu Empatlawang. Para pelajar SMA unggul itu juga didampingi guru dalam membagikan sembako di kawasan Kota Tebingtinggi tersebut.

Salah Satu siswa SMAN 1 Tebingtinggi Desi R, mengatakan kelulusan memang momen penting bagi pelajar. Maka dari itu akan lebih baik jika momen baik dan bahagia ini bisa juga dibagikan kepada sesama melalui mengumpulkan bantuan dan membagikannya kepada yang layak menerima.

Suka Pukul Meja Kelas, Gadis Cantik Kelahiran Palembang Ini Jadi Drummer Band Indie Inisial A

Rapat Pleno Penghitungan Suara Tingkat Provinsi Sumsel Berlangsung Hingga Larut Malam

Demi Arus Mudik, Pemkab Lahat akan Perbaiki Underpass Proyek Pusat yang Ada di Desa Manggul

"Ide bagi-bagi sembako ini memang sudah direncanakan oleh guru kami sejak lama, karena beliau mengkhawatirkan kami melakukan aksi-aksi di jalan," kata Desi, Kamis (9/5/2019).

Sementara itu Salah satu warga Tebingtinggi Tar, menilai kegiatan yang dilaksanakan siswa SMAN 1 Tebingtinggi itu patut dicontoh dan diapresiasi

" Kegiatan tersebut juga dianggap sebagai semangat bagi siswa yang baru meyelesaikan jenjang pendidikan SMA itu untuk terus berbuat baik kepada sesama,"katadia. (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved