Promo Spirit Of Ramadhan Grand Inna Tawarkan Paket Berbuka Pesan Sepuluh Gratis Satu Paket

Hotel Grand Inna Daira Palembang menyuguhkan promo bertema Spirit of Ramadan dengan harga paket berbuka yang terjangkau yakni Rp120 ribu.

Promo Spirit Of Ramadhan Grand Inna Tawarkan Paket Berbuka Pesan Sepuluh Gratis Satu Paket
SRIPOKU.COM/mg3
Tamu Hotel Grand Inna Daira Palembang tengah memilih menu Mongolian Chai, Selasa (7/5/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Hotel Grand Inna Daira Palembang menyuguhkan promo bertema Spirit of Ramadan dengan harga paket berbuka yang terjangkau yakni Rp120 ribu.

Food and Beverages Manager Hotel Grand Inna Daira Palembang, Rega Derland mengatakan tidak hanya berharga murah, setiap pemesanan sepuluh paket akan diberikan satu paket gratis.

"Tawaran menarik ini berlaku selama satu pekan pertama ramadan," ujarnya pada acara buka bersama media, Selasa (7/5/2019).

Selain mengahadirkan beragam menu masakan nusantara dan jajanan pasar, setiap harinya juga akan ada live cooking menu Mongolian Chai. Menu ini menjadi menu andalan sepanjang bulan suci.

Adapun pilihan masakan untuk menu ini yaitu dari mie, kwetiau, serta mihun. Bercitarasa gurih menu ini diolah dengan saus rahasia yang sudah diracik oleh koki restoran.

Terdapat dua pilihan olahan yaitu mie direbus dan digoreng. Sementara untuk kuah kaldu tersedia kaldu ayam dan kaldu tomyam.

Pihak resto hotel, jelas Rega, akan menyesuaikan dengan permintaan tamu hotel.

"Untuk porsi makanan (mi) tergantung pilihan masing-masing pemesan," jelasnya.

Rega menambahkan, selama periode Mei hingga Juni ini pun ada promo menginap (room package) yang dipatok Rp630 ribu untuk tipe kamar superior.

Di dalam paket ini pun akan diberikan dua paket sahur atau sarapan dan satu paket paket berbuka.

"Untuk reservasi dan pemesanan baik paket berbuka maupun menginap bisa langsung menghubungi 0711365222 dan akun media sosial resmi Instagram, Fb dan Twitter Grand Inna Daira Palembang." ujarnya. (ADV/mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved