Festival Buka Puasa, The Zuri Hotel Palembang Hadirkan Paket Berbuka Sepuasnya Hanya Rp125 Ribu

Makan Place, restoran The Zuri Hotel Palembang menghadirkan promo Festival Buka Puasa, untuk paket berbuka puasa terjangkau hanya dengan Rp 125 ribu

Festival Buka Puasa, The Zuri Hotel Palembang Hadirkan Paket Berbuka Sepuasnya Hanya Rp125 Ribu
SRIPOKU.COM/IST
Tampilan Menu Makanan Berbuka Puasa dari Restoran The Zuri Hotel Palembang, Makan Place. (IST) 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Berbuka puasa bersama keluarga, sahabat hingga rekan kerja di bulan Ramadan rasanya sudah menjadi salah satu agenda wajib.

Namun yang sering kali menjadi persoalan adalah restoran atau warung makan tempat berbuka yang memberikan tawaran harga yang menarik dan suguhan menu yang bervariasi.

Untuk itulah, Makan Place, restoran The Zuri Hotel Palembang mengahadirkan promo Fesbuker, Festival Buka Puasa, untuk paket berbuka puasa terjangkau hanya dengan Rp125 ribu nett per orang.

"Pemesan paket buka puasa ini bisa makan sepuasnya dengan harga terjangkau," kata Public Relation The Zuri Hotel Palembang, Yuliana melalui rilis resmi, Minggu (5/5/2019).

Dijelaskan dia, pihak restoran akan  menyuguhkan sebanyak 50 menu makanan berbeda setiap harinya.

Menu yang dihadirkan pun beragam, mulai dari buah, makanan pembuka atau yang lebih dikenal dengan takjil, lalu makanan khas Palembang seperti pempek, tekwan dan makanan berat lainnya.

Selain dibanderol dengan harga yang tidak mahal, pihak restoran hotel juga memberikan tawaran lain yang juga menggiurkan untuk paket makanan tersebut.

Tawaran menarik tersebut berupa diskon 50 persen lewat Mandiri Fiesta Point untuk pemesan paket yang menggunakan transaksi pembayaran menggunakan kartu debit dan kredit Bank Mandiri.

"Untuk reservasi dan pemesanan paket sudah bisa dilakukan saat ini juga melalui nomor telepon +62 711 555 6389 atau dapat melalui www.thezuripalembang.com dan FB & IG : @thezuri.palembang." ujarnya.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved