Berita Musirawas

Srikandi Sepakbola Musirawas Tunjukkan Kualitasnya, Bawa Pulang Piala Pertiwi 2019

Dalam laga final di lapangan bola NYTC Sawangan Depok, Jumat (3/5/2019), tim Persimura Putri Musirawas unggul atas tim sepakbola putri Babel.

Srikandi Sepakbola Musirawas Tunjukkan Kualitasnya, Bawa Pulang Piala Pertiwi 2019
SRIPOKU.COM/Dokumen Persimura
Srikandi Musirawas memerlihatkan kualitasnya. Dalam laga final di lapangan bola NYTC Sawangan Depok, Jumat (3/5/2019), tim Persimura Putri Musirawas menang atas tim sepakbola putri Babel dengan skor 2-1. Atas kemenangan ini, tim besutan mantan pemain Timnas, Isnan Ali yang mewakili Propinsi Sumsel diajang nasional ini, berhak membawa pulang Piala Pertiwi 2019. 

Laporan wartawan sripoku.com, ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Srikandi Musirawas memerlihatkan kualitasnya. Dalam laga final di lapangan bola NYTC Sawangan Depok, Jumat (3/5/2019), tim Persimura Putri Musirawas unggul atas tim sepakbola putri Babel dengan skor 2-1.

Atas kemenangan ini, tim besutan mantan pemain Timnas, Isnan Ali yang mewakili Propinsi Sumsel diajang nasional ini, berhak membawa pulang Piala Pertiwi 2019.

Kemenangan Persimura Putri makin lengkap dengan dinobatkannya boomber Febriana sebagai top scorer.

Sementara beberapa pemain lainnya, diundang untuk mengikuti seleksi Timnas Putri.

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan secara khusus hadir langsung menyaksikan partai final antara Persimura Putri dengan Babel ini.

Untuk memberikan semangat kepada para pemain. Dia mengungkapkan, kemenangan tim Persimura Putri jadi kado terindah untuk Musirawas yang berulang tahun ke-76.

Hermanto Wijaya Pemilik Toko Jaya Raya Solution Masuk Islam, Ini yang Dilakukan Gubernur Herman Deru

Kursi Ketua DPRD Kota Palembang Bakal Diduduki Kader dari Partai Demokrat, Ini Penyebabnya

Rekapitulasi Suara Pileg DPRD Kota Palembang Dapil 5 Selesai, Ini Nama-Nama yang Berpeluang Duduk

Kemenangan itu menurutnya, berkat kerja keras pemain, pelatih, oficial dan semua yang telah memberikan dukungan serta doa.

Terutama Gubernur Sumsel H Herman Deru yang telah menggelorakan sepakbola Sumsel hingga ke desa-desa.

Prestasi tersebut menurut H Hendra Gunawan juga makin mepertegas superiornya sepakbola Musirawas. Sebab prestasi sepakbola Musirawas sudah lengkap mulai dari SSB, kelompok usia 15 tahun (Piala Haornas), U-17 (Soeratin), U-19, U-21, Tim senior (Liga3 dan Piala Indonesia) termasuk Tim Sepakbola Wanita sebagai tim 8 besar Piala Pertiwi 2017 dan puncaknya Juara Piala Pertiwi 2019.

Final Piala Pertiwi kata H Hendra Gunawan, adalah ajang untuk mencari yang terbaik di Indonesia. Makanya Persimura Putri tentunya bangga karena bisa menjadi yang terbaik dari 514 kabupaten dan kota dari 34 provinsi di Indonesia.

“Alhamdulillah. Kita pastinya sangat bangga karena sepakbola putra dan putri sejauh ini sudah menjadikan Musirawas terus membahana di Persada Nusantara,” kata H Hendra Gunawan. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved