PT Ketapang Agro Lestari, Perusahaan kelima Lakukan Recruitment di SMK PP Negeri Sembawa

"Besar harapan lulusan SMK-PP Negeri Sembawa dapat sukses menjalani tes psikotes dan wawancara sehingga dapat diterima menjadi karyawan di PT Ketapang

PT Ketapang Agro Lestari, Perusahaan kelima Lakukan Recruitment di SMK PP Negeri Sembawa
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Recruitment : 21 Peserta SMK Negeri Sembawa dan peserta lainnya melaksanakan tes perekrutan, Senim (29/4/2019) lalu. 

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOLKU.COM, BANYUASIN --PT Ketapang Agro Lestari Perusahaan yang bergerak dalam industri sawit di Kalimantan Timur, cabang PT First Resources PT Ketapang Agro Lestari melakukan recruitment di SMK PP Negeri Sembawa. Pada Senin (29/4/2019).

Pelaksanaan recruitment dilaksanakan di ruang kelas SMK- PPN Sembawa dan SMK di Kabupaten Banyuasin. Guna menyaring lulusan siswa SMK HR Manager PT Ketapang Agro Lestari, Suharto menjelaskan tentang profil perusahaan yang  merupakan cabang PT First Resaurces.

Bupati Banyuasin Berharap Pejabat tidak Berpikir Dinas Kering dan Basah, Tetap Kompak

Sambelnya Pedas Tapi Gurih, Ayam Jerit By Titi Kamal Hadir di Palembang

Pelamar nantinya akan Jobdisk sebagai mandor posisi yang mereka lamar pada perusahaan yang ada di Provinsi Kalimantan Timur ini, PT Ketapang Agro Lestari, apabila berhasil mengikuti rangkaian tes seperti tes psikotes dan wawancara, SMK-PP Negeri Sembawa mewakili 21 peserta pada perekrutan tersebut.

Sebelumnya sejumlah PT telah melakukan penyaringan siswa dalam dunia kerja di SMK Sembawa, sebelumnya terdapat PT Wirakarya Sakti (Sinar Mas Foresty), PT Medion Bandung, PT Sebangun Bumi Andalas (Sinar Mas Foresty) dan PT Cipta Futura, dan PT Ketapang Agro Lestari meupakan perusahaan kelima.

10 Amalan Penghapus Dosa Kecil & Besar Sesuai Syariat Islam, No 5 Paling Mudah Tapi Sulit Dilakukan!

BREAKING NEWS : Relawan Prabowo Sandiaga di Palembang Deklarasi Kemenangan Prabowo Jadi Presiden

Semenetara Kepala sekolah SMK PP Negeri Sembawa diwakili oleh Wakil Kepala bidang Humas Dr. Zulkipli, M.Si, menyambut positif kegiatan perekrutan yang dikoordinir oleh program Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK PP Negeri Sembawa, dalam menyalurkan lulusan untuk dapat terjun langsung di Dunia Kerja.

"Besar harapan lulusan SMK-PP Negeri Sembawa dapat sukses menjalani tes psikotes dan wawancara sehingga dapat diterima menjadi karyawan di PT Ketapang Agro Lestari,"terang Zulkifli.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved