Berita Palembang

Indonesia di Mata Millenial Foreigners, Victory Sriwijaya Education Undang Millenial Luar Negeri

VSE mengundang empat pembicara berbeda, yakni Emily (USA), Lilas (Prancis), Makki (Oman), dan Ozod (Tajikistan)

Indonesia di Mata Millenial Foreigners, Victory Sriwijaya Education Undang Millenial Luar Negeri
Limass Sripo
VSE mengundang empat pembicara berbeda, yakni Emily (USA), Lilas (Prancis), Makki (Oman), dan Ozod (Tajikistan), keempatnya merupakan anak muda dari berbagai negara yang sedang tinggal di Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bertempat di Kenanga Cafe Palembang, Victory Sriwijaya Education (VSE) kembali menggelar acara sosial, kali ini dengan tema bertajuk "Indonesia From The Perspective of Millenial Foreigners" (2/5/2019).

VSE mengundang empat pembicara berbeda, yakni Emily (USA), Lilas (Prancis), Makki (Oman), dan Ozod (Tajikistan), keempatnya merupakan anak muda dari berbagai negara yang sedang tinggal di Palembang, baik yang sedang menjalani, pertukaran pelajar, magang, kuliah, maupun menjadi volunteer.

VSE mengundang empat pembicara berbeda, yakni Emily (USA), Lilas (Prancis), Makki (Oman), dan Ozod (Tajikistan), keempatnya merupakan anak muda dari berbagai negara yang sedang tinggal di Palembang
VSE mengundang empat pembicara berbeda, yakni Emily (USA), Lilas (Prancis), Makki (Oman), dan Ozod (Tajikistan), keempatnya merupakan anak muda dari berbagai negara yang sedang tinggal di Palembang (Limass Sripo)

Kumpulan Lagu Nasyid Populer yang Cocok Didengarkan Saat Ramadan, Ada Lagu Milik Rabbani

Kini Cantik & Berhijab, Artis yang Lama Tak Muncul Ini Ternyata jadi Istri Bupati, Dikaruniai 2 Anak

Menurut Pakar Kejiwaan, Inilah 6 Perasaan yang Akan Dialami Seseorang Sebelum Meninggal Dunia

"Sangat senang bisa bertukar pikiran dari perspektif negara kami, meskipun kami berasal dari budaya dan latar belakang yang berbeda, kami punya opini yang sama tentang Indonesia, pertanyaan yang ditanyakan juga sangat menarik," ungkap Lilas, siswa magang asal Prancis di Victory Sriwijaya.

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 30 orang yang semuanya rata-rata adalah generasi millennial di Palembang, baik yang sedang berkuliah, fresh graduated, maupun yang telah bekerja.

Ingin Buka Rekening di Bank Cukup Rp 1.000, Ini Syaratnya

Malam Ini Resepsi Syahrini & Reino Barack Digelar Mewah, Ini Fakta Syahrini yang Buat Reino Kepincut

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Minta Tahun 2025 Pagaralam Ditargetkan Bebas Stunting

"Menurutku, ini event bagus karena kita bisa mendengarkan jawaban mereka mengenai Indonesia itu seperti apa mata para Millenials Foreigners, selain itu kita juga bisa saling mengenal dan menambah relasi. Sukses selalu untuk Victory Sriwijaya yg sudah mengadakan event sekeren ini," ungkap Pia, salah satu peserta acara.

CEO VSE, Budi Setiawan, berharap bahwa lewat kegiatan ini, generasi muda Indonesia mampu berkontribusi lebih positif untuk Indonesia kedepannya

"Terima kasih untuk teman-teman yang telah hadir di acara hari ini, semoga acara ini bisa memberikan optimisme dan sudut pandang baru bagi generasi millennial dalam memandang masa depan," ucapnya.(Limass/Generasi Millennial)

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved