Berita Palembang

Antusias Puluhan Siswa SMP Xaverius Maria Palembang Sambangi Graha Tribun Belajar Jurnalistik

Puluhan siswa-siswi sekolah Menengah Pertama (SMP) Xaverius Maria Palembang sambangi graha Tribun di Jalan Ratu Prawiranegara Palembang, Jumat (3/5/20

Antusias Puluhan Siswa SMP Xaverius Maria Palembang Sambangi Graha Tribun Belajar Jurnalistik
SRIPOKU.COM/SHAFIRA
Puluhan siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Xaverius Maria Palembang sambangi graha Tribun di Jalan Ratu Prawiranegara Palembang, Jumat (3/5/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Shafira Rianiesti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Puluhan siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Xaverius Maria Palembang sambangi graha Tribun di Jalan Ratu Prawiranegara Palembang, Jumat (3/5/2019).

Kedatangan 43 murid yang yang tergabung dalam organisasi OSIS SMP Xaverius Maria Palembang berserta didampingi 3 orang guru ini dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi sekaligus edukasi tentang dunia jurnalistik.

Puluhan siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Xaverius Maria Palembang sambangi graha Tribun di Jalan Ratu Prawiranegara Palembang, Jumat (3/5/2019).
Puluhan siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Xaverius Maria Palembang sambangi graha Tribun di Jalan Ratu Prawiranegara Palembang, Jumat (3/5/2019). (SRIPOKU.COM/SHAFIRA)

Pada kesempatan ini, siswa SMP Xaverius Maria Palembang disambut langsung oleh Zulkarnain Tarmizi, Manajer Sirkulasi Sripo-Tribun Sumsel dan materi jurnalistik disampaikan oleh Eko Adisaputro, Redaktur Tribun Sumsel dan Igun Bagus Saputra, Editor Videografer Sriwijaya Post dan Sripoku.com.

Antusias para siswa pun sangat terlihat pada saat kedua pemateri menyampaikan materi jurnalistik, para siswa tampak khusyuk menyimak setiap materi yang disampaikan.

Ych Wahyu Winarto Spd selaku guru pendamping SMP Xaverius Maria Palembang dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasih kepada harian Sripo-Tribun yang telah menerima para siswa untuk berbagi ilmu jurnalistik.

Di akhir materi, para siswa pun diberi kesempatan untuk tanya-jawab kepada pemateri mengenai materi yang telah disampaikan.

===

PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang Pacu Penjualan Pupuk Komersial Tahun Ini

Liliyana Natsir Mengukur Kans Indonesia pada Piala Sudirman 2019

Herman Deru Jadi Irup Hardiknas, Ingatkan Guru Harus Up to Date Ikuti Dinamisnya Model Pendidikan

Penulis: Shafira Rianiesti Noor
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved