Berita Palembang

PT Akseleran Keungan Inklusif Indonesia (Akseleran) Catat Sumsel Tertinggi Peminjam Dana di Sumatera

PT Akseleran Keungan Inklusif Indonesia (Akseleran) mencatatkan Sumsel, khususnya Palembang, tercatat sebagai peringkat pertama peminjam (borrower

PT Akseleran Keungan Inklusif Indonesia (Akseleran) Catat Sumsel Tertinggi Peminjam Dana di Sumatera
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Head of Public & Government Relation Akseleran, Rimba Laut saat menyerahkan cenderamata kepada Manajer Liputan Harian Umum Sriwijaya Post, Rustam didampingi oleh Redaktur Ekonomi dan Bisnis Harian Umum Sriwijaya Post, Azwir serta Vice President Sales Akseleran, Eben Napitupulu di Graha Tribun, Kamis (2/5/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Akseleran Keungan Inklusif Indonesia (Akseleran) mencatatkan Sumsel, khususnya Palembang, tercatat sebagai peringkat pertama peminjam (borrower) dari tertinggi di Sumatera.

Head of Public & Government Relation, Rimba Laut saat menyambangi kantor redaksi Sriwijaya Post, Kamis (2/5/2019), mengatakan tingginya jumlah peminjam dana tersebut karena intensitas proyek konstruksi di yang juga membutuhkan pendanaan yang juga besar.

"Namun dari sisi lenders (pemberi dana pinjaman) Sumsel masih berada di posisi ketiga setelah Sumbar dan Pekanbaru," katanya.

Hadiri Pameran Alat Utama Sistem Senjata TNI Dari Kodam II Sriwijaya, Gubernur Bangga dengan TNI

Download Lagu MP3 Indonesia Terbaru & Gudang Lagu Populer 2019 Lengkap Video Lirik dan Kunci Gitar

5 Kecamatan di Kabupaten PALI, Prabowo-Sandi Dominasi 4 PPK Ungguli Jokowi-Amin

Untuk itulah, tambah Rimba, untuk meningkatkan angka pemberi dana fintech yang memfokuskan pada penyaluran kredit untuk sektor usaha ini, pihaknya melakukan gebrakan baru dengan menawarkan program investasi murah dengan nominal yang cukup terjangkau.

Hanya dengan Rp100 ribu saja kini masyarakat bisa memiliki investasi di Akseleran.

Caranya cukup mudah, pengunduh aplikasi Akseleran hanya perlu memasukkan kode Palembang100 saat akan usai melakukan pendaftaran.

"Kami berikan satu user experience bagi masyarakat usai mengunduh aplikasi sehingga bisa mendapatkan saldo Investasi gratis Rp100 ribu," jelas Rimba.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni : Kami Berharap Kembali Ada Desa di Pagaralam

Kecelakaan Beruntun di Keramasan Palembang, Pejalan Kaki Tanpa Identitas Tewas di Sambar Motor.

7 Tipikal Pacar yang Menyenangkan dan Perlu Dipertahankan, Ada Kriteria Pasangan Kalian? Cek di Sini

Menurut dia, hingga kini jumlah crowd lenders (pemberi dana) pun sudah merata dari Aceh hingga Papua 85 ribu di seluruh nusantara.

Kalangan yang menjadi pemberi dana pinjaman ini berasal dari kelompok usia muda, 26-45 tahun dengan nilai investasi rata-rata sekitar Rp14 juta.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved