HUT Perdana, Kodim 0430 Banyuasin Berhasil Ciptakan Suasana Banyuasin Kondusif

Kodim 0430 Kabupaten Banyuasin menggelar acara syukuran HUT Kodim Ke-1 Tahun 2019 di Graha Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin, Kamis (2/52019).

HUT Perdana, Kodim 0430 Banyuasin Berhasil Ciptakan Suasana Banyuasin Kondusif
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Potong Tumpeng : Dandim, Letkol Arh Alfian Amran, ST MM melakukan pemotongan tumpeng pada kegiatan syukuran HUT ke 1 Kodim 0430 Banyuasjm, Kamis (2/5/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN--Kodim 0430 Kabupaten Banyuasin menggelar acara syukuran HUT Kodim Ke-1 Tahun 2019 di Graha Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin, Kamis (2/52019).

Acara HUT perdana sebagai wujud syukuran bahwa selama kurun waktu satu tahun Kodim 0430 Banyuasin telah mampu mengemban peran, fungsi dan Tugas Pokok Komando Kewilayahan dengan baik, menciptakan Banyuasin yang kondusif.

"Semoga momentum Peringatan HUT Kodim 0430 Banyuasin yang pertama ini, dapat dijadikan sebagai wahana untuk membangun kebanggaan, jiwa korsa, kecintaan dan rasa memiliki terhadap satuan,"ujar Dandim, Letkol Arh Alfian Amran, ST., MM.

Disampaikannya, selain sebagai rasa syukur dengan pergelarana syukuran sekaligus sebagai sumber inspirasi dan motivasi guna lebih meningkatkan kualitas pengabdian kepada satuan, masyarakat, Bangsa dan Negara serta meningkatkan suasana kondusif di Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan syukuran HUT Kodim 0430 Banyuasin pertama, Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi, SH., MH dan Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiyawan, SH., M.Si, dengan melalukan pemotongan tumpeng.

Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi, SH., MH menyampaikan ucapan Dirgahayu Kodim 0430 Banyuasin yang Ke-I Tahun 2019 semoga semakin Jaya. "Semiga makin jaya, dengan momentum yang baik ini semoga dapat membina harmonisasi dan kebersamaan antara militer dengan Pemerintahan Kabupaten Banyuasin" harap H Askolani SH MH.

Pada kesempatan tersebut Pemerintah Kabupaten Banyuasin H. Askolani SH MH memberikan Penghargaan kepada Kodim 0430 Banyuasin atas kerjasama dibidang Pendistribusian Bibit Padi, Jagung dan Kedele, Pencegahan Karhutla serta Pengamanan dan mensukseskan Pemilu Serentak tahun 2019.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved