News Video Sripo

Video Ini Jawaban Kaesang Saat Ditanya Jika Jokowi tidak Jadi Presiden

Putera bungsu Calon Presiden nomor urut 1 Joko Widodo, Kaesang Pangarep tak mau dipusingkan dengan hasil quick count yang beredar di media tentang Pas

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Putera bungsu Calon Presiden nomor urut 1 Joko Widodo, Kaesang Pangarep tak mau dipusingkan dengan hasil quick count yang beredar di media tentang Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden di Indonesia, Senin (29/04/2019)

Menurutnya, hal tersebut tak berpengaruh untuk dirinya, yang saat ini fokus merintis usaha Sang Pisang miliknya tersebut.

“Sebenernya yang terpilih kan bapak, bukan saya. Jadi hanya bapak. Saya ya saya, bapak ya bapak,” ujarnya usai membuka kompetisi Sang Pisang Arena 2019 di Palembang, Sabtu (27/4/2019) sore.

Jelang Bulan Ramadan, Harga Ikan Gabus di Palembang Tembus Rp 80 Ribu Perkilo

Ia mengatakan, di lini masa sosial media miliknya pun banyak berseliweran soal hasil quick count tentang Paslon Presiden baik nomor 01 maupun 02. Ia mengaku risih, melihat komentar-komentar netizen yang seringkali mengejek kubu pendukung pasangan lainnya.

“Sebenernya risih bukan karena bullyannya, tapi sesama Warga Negara Indonesia saling menghujat. Nyantai aja lah sambil makan pisang,”celotehnya.

Dana Sekitar Rp.40 Milyar Disiapkan KPU Untuk Santunin Petugas KPPS Yang Meninggal dan Sakit

Polisi Jaga Ketat Akses Masuk Lokasi Penghitungan Surat Suara Pemilu 2019 KPU Muaraenim

Namun, ia tetap berharap jika apapun hasilnya nanti, tetap yang terbaik untuk bangsa Indonesia. Ia juga tak lupa terus mendoakan ayahnya, Joko Widodo diberikan hasil yang terbaik usai Pemilihan Serentak 2019 ini.

“Kalau saya pokoknya doa yang terbaik buat bapak. Kan hasil sementara di quick count kan bapak menang. Pokoknya yang terbaik buat bapak,” jelasnya.

Gelar Resepsi Pernikahan Mewah, Berikut Beberapa Fakta Unik Syahrini, Pantes Reino Barack Kepincut

Harus Ulang Lagi, Ini Lima Artis yang Lewati Proses Ijab Kabul Lebih dari Sekali saat Akad Nikah

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved