Berita Palembang

Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan Vespa Notte 150, Tampil Menawan dan Limited Edition di Palembang

Bagi pencinta otomotif telah hadir Skuter asal Italia, Vespa dengan motor barunya di Indonesia dalam edisi terbatas.

Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan Vespa Notte 150, Tampil Menawan dan Limited Edition di Palembang
KOLASE SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ, HANDOUT
Vespa Sprint Notte 150 limited edition, Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bagi pencinta otomotif telah hadir Skuter asal Italia, Vespa dengan motor barunya di Indonesia dalam edisi terbatas.

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Notte 150 dengan tampilan yang semakin 'angker' karena baluran serba hitam.

"Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Notte 150 yang hanya dibuat terbatas. Limitied edition. New. Sudah bisa indent dan yang ngindent sudah ada," ungkap Branch Manager CV Vespa Union Motor Firmansyah Romadhon, Senin (29/4/2019).

Vespa Sprint Notte 150 adalah salah satu wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan keunggulan produk berkualitas dengan kemajuan teknologi terbaru dan pilihan warna baru dengan tampilan estetika yang mempesona.

Sesuai namanya (Notte: malam), Vespa Sprint Notte 150 hadir dengan keanggunan warna serba hitam dengan detil yang menawan, yang akan mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

"Lampu depan LED dan limitied edition," kata Firman.

Peluncuran Vespa Notte 150 berlangsung pada 24 April 2019 di Jakarta. Setelah diluncurkan, motor edisi terbatas juga akan menyapa publik di pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang mulai pada 25 April 2019.

Sebelumnya, Vespa Notte 150 sudah lebih dulu merapat ke Thailand pada Desember 2018. Disebutkan bahwa ubahan memang hanya berada di ranah tampilan, sementara dapur pacu masih menggunakan mesin 150 cc 3-Valve yang disung Sprint 150 i-get ABS Notte Edition. Jika di pasar Thailand, Vespa Notte 150 dibanderol 130.000 baht.

"Diperkiraan harga Rp 52 jutaan," ujar Firman.

Berbagai alasan pecinta otomotif menggandrungi motor vespa modern ini. Antara lain karena Vespa tetap mempertahankan gayanya dari dulu sampai sekarang.

Menjadi ciri khas serta ikon tersendiri dibandingkan pabrikan lainnya. Dan juga memiliki nilai dan kesan tersendiri buat para penggemar otomotif, khususnya motor skuter.

Bagi yang penasaran buat nyobain produk Italia ini dipersilahkan untuk test drive datang ke showroom di Jalan AKBP Cek Agus dekat SPBU Golf Palembang.

"Silahkan ke showroom kita. Kita juga ada produk baru Primavera S dan Sprint S," kata Firman.

===

Ingin Kuat & Sehat Selama Berpuasa? Inilah 5 Makanan yang Baik Dikonsumsi Sebagai Menu Berbuka Puasa

Bukan Orang Ketiga Reino Barack Akhirnya Ungkap Alasan Putus dari Luna Maya, Terjerat Masalah Hukum!

Potong Tunjangan untuk Aparatur Sipil Negara yang tidak Disiplin

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved