Smartfren Perkenalkan Jaringan Super 4G one stop Selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri

Smartfren Gathering 2019: Perkenalkan Jaringan Super 4G one stop compannion selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri

Smartfren Perkenalkan Jaringan Super 4G one stop Selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
VP Technology Relations and Special Project Smartfren Munir Syahda Prabowo, Smartfren Perkenalkan Jaringan Super 4G one stop Selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. 

Smartfren Gathering 2019: Perkenalkan Jaringan Super 4G one stop compannion selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri

 

BANDUNG, SRIPO.COM-Media Smartfren Gathering 2019: Perkenalkan Jaringan Super 4G one stop compannion selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Jaringan ini sebagai tanda jika Smartfren siap melayani selama Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitr adan 7 hari setelahnya.

Maka dengan konsep Jaringan Super 4G one stop, maka dijamin Selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri jaringan operator seluler yang terkenal hingga Asia dan manca negara ini, siap melayani dan lancar.

Sementara itu, dalam media smartfren Gathering ini, banyak game dan permainan.

White Walker Sang Tokoh Antagonis ini menjadi Pemenang Games of Thrones pada game Smarfren Gathering 2019, Bandung yang digelar 24-26 April 2019 kemarin.

White Walker adalah nama tim Hijau, salah satu dari 7 tim yang ambil bagian dalam game smartfren gathering. Tim Hijau mengambil nama salah satu tokoh dalam film Game OF Thrones ini, sesuai dengan tema Smartfren Gathering yang mengambil thema Super OMG Games of Thrones.

Sebelum membahas game di acara smartfren lebih mendalam. Perlu diketahu, Whiter Walker sebenarnya sosok antagonis dalam film bergenre fantasi dan fiksi ini.

White Walker ini, sebenarnya adalah ras kuno manusia dan lebih mirip dengan zombie atau mayat hidup, namun lebih spesifik karena berbahan dari es yang sengaja diciptakan atau dibangkitkan dari kematian. Kemunculannya dalam Games of Thrones Session 8 ini, sebagai sosok yang muncul menyerang manusia dan sebagai tentara yang dikerahkan layaknya pasukan yang dikendalikan Knight King.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved