Silahturahmi Dengan Insan Pers, H Hendra Gunawan Ajak Insan Pers Sinergi Bangun Musirawas

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengharapkan dukungan berbagai pihak, khususnya insan pers secara bersama sinergi membangun Kabupaten Musirawas.

Silahturahmi Dengan Insan Pers, H Hendra Gunawan Ajak Insan Pers Sinergi Bangun Musirawas
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan saat silaturahmi dengan insan pers dalam kegiatan coffee morning yang digelar di pendopoan rumah dinas bupati, Jumat (26/4/2019). 

Silahtrahmi Dengan Insan Pers, H Hendra Gunawan Ajak Insan Pers Sinergi Bangun Musirawas

Laporan wartawan Sripku.com, Ahmad Farozi 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengharapkan dukungan berbagai pihak, khususnya insan pers secara bersama sinergi membangun Kabupaten Musirawas.

Sebab, kabupaten ini masih termasuk dalam kategori kabupaten tertinggal, pasca terbentuknya Kota Lubuklinggau sebagai daerah otonom.

Hal ini disampaikan H Hendra Gunawan saat silaturahmi dengan insan pers dalam kegiatan coffee morning yang digelar di pendopoan rumah dinas bupati, Jumat (26/4/2019).

Acara coffee morning yang digagas Bagian Humas Pemkab Musirawas ini dihadiri puluhan wartawan dan para pejabat Pemkab Musirawas.

Dalam kesempatan itu pula, bupati mengapresiasi Bagian Humas yang telah menggelar acara coffee morning tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dengan para jurnalis. Harapannya, dapat terjalin kemitraan positif antara Pemkab Musirawas dengan insan pers untuk bersama-sama membangun daerah.

"Saya merasa bahagia dapat berkumpul dengan rekan-rekan wartawan yang bertugas di Kabupaten Musirawas. Diharapkan kedepan, kegiatan serupa ini dapat dilaksanakan secara kontinyu sebagai media transformasi informasi program dan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah," kata H Hendra Gunawan. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved