Berita Musirawas

Pasangan Ganda Putra, Bupati Mura dan Riduan Effendi Kalahkan Pasangan Kajasdam II Swj di OTM 2019

Kejuaraan OTM Bupati Mura Cup 2019 yang digelar dalam rangka HUT Kabupaten Musirawas ke-76 dengan hadiah total Rp76 juta

Pasangan Ganda Putra, Bupati Mura dan Riduan Effendi Kalahkan Pasangan Kajasdam II Swj di OTM 2019
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Pasangan ganda Bupati Musirawas H Hendra Gunawan dan Mantan Walikota Lubuklinggau H Riduan Effendi saat melawan pasangan Kajasdam II Sriwijaya Kol Arif Suryandara dan Prof Johan Setianto, Rektor Dehasen Bengkulu. 

Laporan wartawan sripoku.com, ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas H Hendra Gunawan tampil berpasangan dengan mantan Walikota Lubuklinggau H Riduan Effendi dalam pertandingan eksibisi pasangan ganda, mengawali kejuaraan Open Tenis Musirawas (OTM) Bupati Mura Cup 2019 yang digelar Jumat (26/4/2019).

Keduanya berhadapan dengan pasangan Prof Johan Setianto yang merupakan Rektor Dehasen Bengkulu dan Kajasdam II Sriwijaya, Kol Arif Suryandara.

Pertandingan eksibisi ini dimenangkan pasangan H Hendra Gunawan dan H Riduan Effendi.

Sementara itu, kejuaraan OTM Bupati Mura Cup 2019 yang digelar dalam rangka HUT Kabupaten Musirawas  ke-76 dengan hadiah total Rp76 juta ini diikuti oleh 40 tim ganda putra.

Peserta kejuaraan OTM 2019 yang dijadwalkan berlangsung 26-28 April 2019 ini berasal dari berbagai daerah di Sumsel.

Universitas Terbuka Gelar Workshop Digitalpreneur 2019, Peran Digital di Dunia Pendidikan

Bertahan 3 Hari, Bayi Petugas KPPS Lahat Inipun Meninggal. Diduga Sang Ibu Kelelahan

Tak Ingin Terlihat Kumuh, Gubernur Sumsel Minta Rusun Dicat Ulang

Selain itu juga diikuti peserta luar daerah seperti Jambi, Padang, Bengkulu dan Jakarta.

Pasangan Ganda, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan berpasangan dengan mantan Bupati Lubuklinggau H Riduan Effendi melawan pasangan Kajasdam II Sriwijaya, Kolonel Inf Arif Suryandara di Open Tenis Musirawas 2019.
Pasangan Ganda, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan berpasangan dengan mantan Bupati Lubuklinggau H Riduan Effendi melawan pasangan Kajasdam II Sriwijaya, Kolonel Arif Suryandara di Open Tenis Musirawas 2019. (SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI)

Adapun kelas yang dipertandingkan terbagi atas dua kelas, yakni, Kelas Executif diikuti 24 tim yang merupakan pejabat dan mantan pejabat pemerintahan, TNI, Polri, BUMN, BUMD dan instansi vertikal lainnya.

Kemudian kelas Open Kelompok yang diikuti oleh 16 tim.

Salah satu peserta asal Palembang, menyambut baik kegiatan ini.

Menurutnya, kegiatan yang pertama kali diselenggarakan Pemkab Musirawas ini bisa menjadi ajang silahturahmi dan mempertemukan mantan pejabat dari berbagai daerah.

Diharapkan, kedepannya kegiatan ini dapat lebih diperluas cakupannya, hingga seluruh daerah Sumatera dan Jawa bisa dihadirkan.

"Kami tentunya sangat mengapresiasi atas kehadiran para peserta yang datang dari berbagai daerah untuk mengikuti OTM Bupati Mura Cup 2019 ini. Harapan kita tentunya, kedepan OTM ini akan menjadi agenda rutin Pemkab Musirawas setiap tahunnya," ujar Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, Jumat (26/4/2019). (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved