Berita Lahat

Lantik Pejabat Dokter, Bidan dan Penyuluh, Wabup Lahat Heriyanto Sarankan Agar ASN Senyum dan Ramah

"Tunjukan keramahan. Harus selalu senyum, Kalau dokter, bidan selalu senyum saat melayani, terkadang belum diobati orangnya sudah sembuh"

Lantik Pejabat Dokter, Bidan dan Penyuluh, Wabup Lahat Heriyanto Sarankan Agar ASN Senyum dan Ramah
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Wakil Bupat Lahat, H Haryanto saat melantik dan pengambilan sumpah / janji jabatan Fungsional tertentu, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, Kamis (25/4) 

Laporan wartawan sripoku.com, Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT -Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM MBA meminta Dokter dan Bidan tidak meninggalkan lokasi tugas.

Selain kewajiban dan amanah pengabdian hal itu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga khususnya dalam peningkatan kesehatan terlebih bagi warga di Pedesaan yang sangat membutuhkan pelayanan kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Haryanto, usai melakukan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah / janji jabatan Fungsional tertentu, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, Kamis (25/4).

"Mengapa ada penugasan di berbagai tempat karena untuk melayani warga. Untuk itu bagi dokter dan bidan tinggalnya di Desa sesuai penempatan kerja masing-masing bukan di Kota Lahat. Untuk penyuluh juga begitu jangan tinggalkan warganya" tegasnya.

Ahli Waris Karyawan yang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Menuntut Haknya kepada Perusahaan

Hujan Lebat Sebabkan Banjir dan Macet Di Kota Palembang, Berikut Foto - Fotonya

10 Orang Anggota KPPS dan TPS di Muaraenim Sakit karena Kelelahan Melaksanakan Tugas Pemilu 2019

Selain itu, di depan sebanyak 110 orang pejabat fungsional yang dilantik, mulai dari dokter, bidan, penyuluh pertanian, dan auditor, Haryanto juga berharap agar ASN terus meningkatkan integritas sebagai abdi negara.

Khususnya para tenaga medis, memaksimalkan dan melayani masyarakat dengan baik, meskipun dengan beragam tingkah laku masyarakat.

" Tunjukan keramahan. Harus selalu senyum, Kalau dokter, bidan selalu senyum saat melayani, terkadang belum diobati orangnya sudah sembuh. Artinya keramahan dan pelayanan itu sangat penting,"terangnya. Cr22

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved