Liga Inggris

Manchester United vs City Live RCTI-BeIN Sports 1, Duel Beda Misi, Prediksi dan Live Score

Manchester United vs Manchester City Live RCTI-BeIN Sports 1, Duel Beda Misi, Prediksi dan Live Score

Manchester United vs City Live RCTI-BeIN Sports 1, Duel Beda Misi, Prediksi dan Live Score
Istimewa
Manchester United vs Manchester City Live RCTI-BeIN Sports 1, Duel Beda Misi, Prediksi dan Live Score 

Manchester United vs Manchester City Live RCTI-BeIN Sports 1, Duel Beda Misi, Prediksi dan Live Score

SRIPOKU.COM-Derby Manchester United vs Manchester City digelar secara live di Old Trafford Stadium Manchester, Rabu (25/4/2019). Untuk prediksi dan Link Live Score dicantumkan di akhir naskah.

Duel yang akan memasuki angka 146 antara Manchester United vs Manchester City ini akan digelar secara Live di RCTI dan BeIN Sports 1 pukul 02.00.

Duel Mancehster United vs Manchester City ini akan menjadi duel Beda Misi, sebab masing-masing memiliki target tersendiri, makanya masing-masing sudah siap merebut 3 poin.

Manchester United bertead merebut 3 poin untuk menjaga peluang merebut tiket Liga Champions, mengingat pertandingan sudah memasuki 35, artinya dengan 3 pertandingan sisa, Setan Merah julukan harus memiliki modal poin menyakinkan untuk merebut zona Liga Champions.

Jika menang, maka nilai Manchester United akan menyamai nilai dari Tottenham Hotspurs dengan nilai 67 poin, ini akan menjadi modal cukup aman bagi Manchester United untuk mengamankan tiket Liga Champions.

Apalagi musuh terakhir United terbilang tidak terlalu berat di akhir musim ini. Satu dari 3 lawan berat adalah Chelsea, jika MU mampu mengalahkan Manchester United, maka 2 laga lainnya akan melawan Huddersfiled dan Cardiff City.

Demi meraih angka aman di zona 4 besar, MU harus mengumpulkan total poin 76, dengan harapan, Arsenal dan Spurs terpeleset di akhir 3 laga sisa.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer meminta pemain waspada dan tidak boleh membuat kesalahan, karena cukup kekalahan kemarin membuat MU kehilangan kesempatan."Kerja keras dan tidak membuat kesalahan, karena Manchester City dalam motivasi tinggi, kesalahan sedikit maka kami akan hilang kesempatan," ujar Solskjaer.

The Citizen Buru Gelar Juara, 3 Poin Dari United sangat Krusial

Ilustrasi
Ilustrasi (BolaTimes.com)
Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved